Persik Kediri Masih Tanpa Kemenangan, Dewa United FC Pantang Jemawa

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 17 Des 2022, 08:30 WIB
Nilmaizar ingatkan pemain Dewa United FC untuk tetap mewaspadai kekuatan Persik Kediri

Nilmaizar ingatkan pemain Dewa United FC untuk tetap mewaspadai kekuatan Persik Kediri/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Menghadapi Persik Kediri yang merupakan satu-satunya satu-satunya tim di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang masih belum merebut kemenangan, Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar mengingatkan tim asuhannya untuk tidak jemawa.

Kedua tim akan saling berhadapan pada pekan ke-15 Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (17/12) sore pukul 15.15 WIB.

"Secara umum kami siap untuk pertandingan besok melawan Persik Kediri. Semua pemain bisa diturunkan dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu kuning," kata Nilmaizar seperti dilansir laman resmi klub.

"Setelah melawan Persib, pastinya kami sudah melakukan evaluasi. Memang ada beberapa hal positif dan juga hal yang masih harus kami perbaiki," sambungnya.

Dewa United FC masih belum mampu merebut kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk saat bermain imbang kontra Persib Bandung, Rabu (14/12) lalu. Pelatih asal Payakumbuh, Sumbar itu pun mengaku sudah mengeveluasi sejumlah kelemahan timnya untuk dapat merebut poin penuh di laga nanti.

"Tentunya kami sudah tahu apa yang menjadi kekurangan kami dan juga bagaimana cara main Persik Kediri," imbuhnya.

Meski belum mampu memetik kemenangan sepanjang musim ini, Nilmaizar tetap melihat Macan Putih sebagai tim dengan materi pemain yang cukup bagus. Untuk itu, ia meminta anak asuhannya untuk tidak menganggap remeh tim lawan.

"Sebenarnya kami melihat Persik adalah tim yang bagus. Mereka punya pemain lokal dan asing yang punya kualitas. Mungkin mereka memang belum rejeki secara hasil," ujar mantan pelatih timnas Indonesia itu.

"Pastinya kami tetap harus fokus pada tim sendiri tanpa melihat statistik Persik sampai saat ini. Yang terpenting adalah para pemain berjuang tanpa menganggap remeh lawan," tutupnya

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, Nilmaizar, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-masih-tanpa-kemenangan-dewa-united-fc-pantang-jemawa
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini