Peringatkan Daniel Dubois, Trevor Bryan: Saya Ada di Level yang Berbeda

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Jun 2022, 14:45 WIB
Peringatkan Daniel Dubois, Trevor Bryan: Saya Ada di Level yang Berbeda

Daniel Dubois via Boxing Social

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Juara kelas berat WBA yaitu Trevor Bryan akan bertarung melawan Daniel Dubois pada 11 Juni 2022 di Florida untuk gelar kelas berat WBA. Menjelang pertarungan ini, Bryan mengungkapkan kesiapannya dan pandangannya mengenai calon lawannya tersebut.

"Saya bertarung seperti setiap pertarungan adalah pertarungan terakhir saya," kata warga New York itu kepada Dev Sahni di Unibet Lowdown dikutip dari Britishboxingnews.com.

"Saya akan memberikan hati saya, jiwa saya dan setiap inci, setiap kekuatan yang saya miliki dalam pertarungan mendatang pada 11 Juni karena, bahkan dengan kelas berat, karier ini tidak bertahan lama. Setiap kesempatan yang saya dapatkan dengan nama seperti Daniel Dubois dan petarung setelah ini, Anda ingin berjuang sekuat tenaga dan menunjukkan kepada semua orang bahwa Anda memiliki hati dan menunjukkan kepada semua orang bahwa keahlian Anda akan membawa Anda bersama. Jadi ya, saya memperlakukan ini seperti pertarungan terakhir saya," tambahnya.

Trevor Bryan yang tak terkalahkan, sejatinya mengakui kekuatan yang dimiliki oleh seniman KO muda Dubois dan sadar itu menghadirkan ancaman signifikan terhadap 22 kemenangan beruntun profesionalnya. Namun, Bryan juga melabeli Dubois sebagai orang yang mudah menyerah yang akan keluar dari kedalamannya ketika pertemuan mereka nanti.

"Daniel Dubois adalah petarung yang kuat, dia telah bertarung dengan beberapa orang baik, tetapi saya berada di level yang berbeda. Anda melihat bahwa ketika dia menghadapi beberapa lawan yang baik, dia berhenti, menyerah," ujar Bryan merujuk pada satu-satunya kemunduran profesional Dubois melawan Joe Joyce pada akhir 2020.

"Kamu tidak berhenti, kamu tidak menyerah. Saya lebih suka keluar dengan perisai saya. Dia adalah pria yang baik-baik saja tetapi dia akan melawan mimpi buruk, saya akan menjadi mimpi buruk baginya dan bukan pertarungan yang dia lakukan. Mungkin dia harus kembali dan mencoba membalikkan kekalahannya melawan Joe Joyce sebelum dia menjadi juara."

"Sekarang dia mengatakan menginginkan juara, dia memohon untuk pertarungan ini dan sekarang mendapatkannya. Dia mendapatkannya dan sekarang dia harus membayarnya. Saya bukan tipe petarung di mana Anda bisa melangkah di atas ring dan berpikir. Anda bisa melangkah di atas ring dan berpikir. Anda bisa melewati saya. Saya bukan juara kelas berat tanpa alasan dan pada 11 Juni saya akan menunjukkan kepada semua orang bahwa saya adalah nama yang harus Anda hormati."

"Saya adalah orang yang akan bertahan lama dalam olahraga ini. Saya mengambil alih, jadi pada 11 Juni kalian akan melihat apa itu Trevor Bryan, The Dream," tukas petinju berusia 32 tahun itu.

Duel Trevor Bryan kontra Daniel Dobuis pada 11 Juni 2022 akan ditayangkan langsung di BT Sport segera pasca pertunjukkan Queensberry dari Telford pada malam sebelumnya.

Artikel Tag: Daniel Dubois, Trevor Bryan, Joe Joyce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/peringatkan-daniel-dubois-trevor-bryan-saya-ada-di-level-yang-berbeda
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini