Mike Tyson: Ganja Bisa Jadi Obat untuk Menghilangkan Rasa Sakit

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Apr 2020, 18:15 WIB
Mike Tyson: Ganja Bisa Jadi Obat untuk Menghilangkan Rasa Sakit

Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

Berita Tinju: Selama ini orang berpendapat negatif tentang ganja. Oleh karena itu, mantan petinju kelas berat, Mike Tyson mencoba untuk mengubah stigma itu menjadi sebuah kebaikan untuk banyak orang.

Sebagai informasi, ternyata Tyson telah menjadi bandar ganja. Dia sudah menjual produk itu sejak 2016. Pria berkebangsaan Amerika Serikat tersebut telah mendapatkan keuntungan sebesar 500 ribu euro setiap bulan.

Namun Tyson, yang berjuang selama bertahun-tahun dengan penyalahgunaan zat termasuk kokain, mengatakan ia menemukan kenyamanan dalam memakai ganja dan berharap untuk menggunakan usahanya untuk terlibat perdebatan dan menyebarkan kesadaran tentang nilai obat ganja.

"Saya berpikir tentang berapa banyak kebaikan yang bisa saya lakukan untuk membantu orang lain dengan ganja," kata mantan juara kelas berat dunia itu, sebagaimana diberitakan NZherald.

Selain itu, Tyson juga serang pecandu rokok. Dia mengaku untuk merokok telah menghabiskan lebih dari 80 ribu dollar AS dari pasokan sendiri setiap bulan, percaya bahwa CBD-salah satu bahan dari ganja-dapat membantu memerangi kecanduan.

"Saya sudah berjuang lebih dari 20 tahun dan tubuh saya seperti memiliki banyak keausan. Akibatnya, saya harus menjalani operasi dan saya menggunakan ganja untuk menenangkan saraf saya untuk menghilangkan rasa sakit," ungkap Tyson.

Saat masih menjadi petinju, Tyson pernah merajai kelas berat. Pria yang dijuluki Si Leher Beton itu memiliki rekor yang fantastis. Dari 58 petarungan professional, 50 kali menang (44 kali KO), enam kali kalah, dan dua kali no kontes

Artikel Tag: Mike Tyson, ganja, Tinju

1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini