Jermall Charlo Bertekad Jadi Petinju Terbaik di Kelas Menengah

Penulis: zsazsa
Sabtu 10 Feb 2018, 14:30 WIB
Jermall Charlo Bertekad Jadi Petinju Terbaik di Kelas Menengah

poster pertarungan Charlo vs Centeno (foto: soloboxeo.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Jermall Charlo yang dulu pernah menjadi juara dunia di kelas welter super dan kini menjadi penantang top di kelas menengah bertekad akan terus menang KO atas lawan-lawannya sampai bisa bertarung dengan Golovkin atau Canelo.

Yang terdekat dia mengincar kemenangan KO saat melawan Hugo Centeno Jr untuk gelar interim WBC, pertarungan ini akan digelar tanggal 3 Maret di Barclays Center, Brooklyn. Dan akan dilangsungkan sebelum partai utama gelaran ini yaitu pertarungan kelas berat antara Deontay Wilder vs Luis Ortiz.

Menurut saudara kembar dari Jermell Charlo ini Centeno akan kalah KO di ronde pertama jika tidak bisa mengimbangi kekuatannya.

“Jika dia mampu menahan kekuatan saya, kami akan bertarung dan akan menjadi pertarungan brutal. Jika dia tidak bisa, maka saya akan menjatuhkannya di ronde pertama,” ujar Charlo.

“Saya telah meningkatkan beberapa aspek dalam penampilan saya semenjak pertarungan terakhir saya. Saya rasa lebih sabar di atas ring akan membantu meningkatkan penampilan saya. Saya lebih bernafsu menjadi juara dunia di kelas menengah dibandingkan saat di 154 pon,” imbuhnya.

Target Charlo di kelas menengah sudah jelas adalah dua petinju paling hebat dan terkenal di kelas tersebut yaitu Gennady Golovkin dan Saul Alvarez. Dia bertekad untuk terus mencetak rentetan kemenangan KO hingga akhirnya bisa mendapat kesempatan bertarung dengan Golovkin maupun Alvarez.

“Tujuan saya adalah untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa saya adalah yang terbaik di kelas menengah. Saya akan terus bertarung dengan siapapun yang dihadapkan dengan saya. Saya akan menjatuhkan mereka satu demi satu hingga akhirnya Canelo atau Golovkin harus menghadapi saya,” tutur petinju berusia 27 tahun ini.

Artikel Tag: Jermall Charlo, Gennady Golovkin, Saul Alvarez, Tinju, kelas menengah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/jermall-charlo-bertekad-jadi-petinju-terbaik-di-kelas-menengah
4911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini