Usai Juarai Australian Open, Sofia Kenin Bak Berada Di Negeri Mimpi

Penulis: Dian Megane
Minggu 02 Feb 2020, 19:21 WIB
Usai Juarai Australian Open, Sofia Kenin Bak Berada Di Negeri Mimpi

Sofia Kenin

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis AS, Sofia Kenin secara mengejutkan berhasil mengalahkan petenis yang telah memenangkan dua gelar Grand Slam, Garbine Muguruza demi mengklaim gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di Australian Open.

Meski baru debut di final Grand Slam, petenis berusia 21 tahun, Kenin memperlihatkan serangan ciri khasnya setelah ia kecolongan set pertama sebelum menundukkan petenis berkebangsaan Spanyol, Muguruza dengan tiga set dalam waktu 2 jam 3 menit.

Petenis unggulan ke-14, Kenin yang akan naik ke petenis peringkat 7 dunia dan melampaui Serena Williams sebagai petenis nomor 1 AS berkat kemenangan tersebut, tidak bisa menahan air matanya di akhir pertandingan dan langsung menuju ayahnya, Alexander yang juga merupakan pelatihnya.

“Sungguh suatu kehormatan mendapati nama saya diukir di trofi yang indah ini. Ini adalah sesuatu yang saya mimpikan,” seru Kenin.

“Tentu ini adalah momen yang membahagiakan bagi saya dan keluarga saya. Saya harus membagi berita bahagia ini. Tentu beberapa hal akan berubah bagi saya, tetapi kami hanya akan terus melangkah maju dan bersiap untuk melakoni turnamen berikutnya. Saat ini, kami akan menemukan cara untuk merayakannya.”

Ketika melakoni final tersebut, Kenin tidak bisa seterusnya menyembunyikan perasaannya di lapangan dan ia berjuang keras untuk menata emosinya.

“Saya tentunya merasa kecewa ketika saya tidak memanfaatkan dengan baik peluang saya. Saya tahu saya harus melupakan apa yang terjadi, terus melangkah, dan tetap mempercayai diri saya sendiri,” tambah Kenin.

Gelar Australian Open sejauh ini adalah gelar terbesar yang pernah dimenangkan Kenin dan disandingkan dengan tiga gelar turnamen WTA lainnya yang telah ia menangkan pada musim 2019.

“Dua pekan terakhir telah menjadi pekan terbaik dalam hidup saya. Saya mencintai anda semua dari lubuk hati saya, terima kasih banyak,” tutur Kenin.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Sofia Kenin, Garbine Muguruza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/usai-juarai-australian-open-sofia-kenin-bak-berada-di-negeri-mimpi
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini