Tenis Berada Di Posisi Yang Sulit Terkait Hal Ini, Klaim Andy Murray

Penulis: Dian Megane
Senin 26 Feb 2024, 23:07 WIB
Menurut Andy Murray, Tenis Berada Di Posisi Yang Sulit Terkait Hal Ini

Andy Murray [image: imago/AAP]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Andy Murray membicarakan tentang tenis jelang partisipasinya di Dubai Tennis Championships musim 2024, mengakui bahwa tenis berada dalam posisi yang menyulitkan saat ini.

Masa depan dari apa pun benar-benar belum diketahui. Masa depan adalah sesuatu yang akan terjadi, sehingga hal tersebut belum diketahui. Jadi, ketika anda mengatakan masa depan tenis, anda membicarakan hal yang hipotetis. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, meskipun manusia saat ini cukup baik dalam memprediksikan masa depan saat ini.

Beberapa orang dari dunia tenis mengetahuinya, begitupun dengan petenis berkebangsaan Inggris. Ia adalah salah satu legenda tenis yang akan menemukan namanya di Tennis Hall od Fame suatu hari nanti. Meskipun dengan semua itu, ia masih belum tahui apa yang akan terjadi dengan tenis.

Media The National pun bertanya kepada mantan petenis peringkat 1 dunia tentang masa depan dari olahraga yang ia cintai dan ia membagikan informasi menarik yang mungkin tidak diketahui banyak orang.

“Tenis saat ini berada dalam posisi yang menyulitkan karena saya pikir tidak ada seorang pun yang mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya tahu ada isu antara Tennis Australia dan pihak ATP, Grand Slam dan pihak ATP serta pihak WTA,” ungkap Murray.

“Yang jelas ada diskusi dengan Arap Saudi dan PIF, yang akan bekerja dengan mereka dan apa yang mungkin akan terjadi? akankah sebuah turnamen digelar di sana? Akankah lebih daripada satu? Akankah ada turnamen seperti ‘premier super tour’ yang diciptakan Grand Slam dengan Arab Saudi? Saya tidak tahu.”

Tema keseluruhan dari jawaban petenis berkebangsaan Inggris adalah ketidakpastian. Ada banyak hal yang bergerak saat ini dan semua itu bergerak kea rah yang berbeda. Apa pun yang terjadi, para penggemar akan berharap bagi olahraga tersebut untuk tetap bersatu. Saat ini mereka terpecah belah dan perpisahan apa pun tampaknya bukan berita baik.

“Saya tidak tahu akan menjadi seperti apa. Semua orang mencari kepentingan terbaiknya dan itu tidak selalu merupakan hal terbaik bagi olahraga ini. Setiap orang saling bertengkar satu sama lain dan akan lebih mudah jika semua orang benar-benar bekerja sama demi kebaikan bersama,” tambah Murray.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, Andy Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tenis-berada-di-posisi-yang-sulit-terkait-hal-ini-klaim-andy-murray
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini