Svitolina Dan Monfils Bagikan Berita Mengejutkan Tentang Hubungan Mereka

Penulis: Dian Megane
Sabtu 20 Feb 2021, 17:37 WIB
Elina Svitolina [kiri] dan Gael Monfils [kiri] memutuskan untuk tidak melanjutkan kisah kasih mereka

Elina Svitolina [kiri] dan Gael Monfils [kiri] ketika masih menjalin kasih

Berita Tenis: Pada periode waktu yang penuh pergolakan, petenis berkebangsaan Ukraina, Elina Svitolina dan petenis berkebangsaan Perancis, Gael Monfils membagikan berita mengejutkan tentang jalinan kasih mereka.

Kedua bintang tenis telah menjalin kasih sejak tahun 2019 dan mereka adalah salah satu pasangan petenis yang cukup populer sejak mereka mempublikasikan hubungan mereka.

Melalui Instagram Story, baik petenis berkebangsaan Ukraina dan petenis berkebangsaan Perancis mengumumkan bahwa mereka tidak akan meneruskan hubungan mereka. Meski belum jelas apakah mereka benar-benar putus atau istirahat sejenak dari jalinan kasih tersebut.

“Gael Monfils dan saya memutuskan untuk tidak meneruskan hubungan kami. Keputusan ini sangat berat, karena kami masih saling mencintai satu sama lain,” tulis Svitolina.

Alasan pasti dari keputusan tersebut tidak disebutkan dalam Instagram Story mereka, tetapi satu hal yang mungkin menjadi kunci keputusan tersebut adalah mereka menginginkan ruang dan waktu demi diri mereka sendiri sehingga memutuskan untuk berpisah.

Keputusan tersebut mungkin dipicu oleh performa buruk Monfils. Saat ini petenis berkebangsaan Perancis mengantongi enam kekalahan secara beruntun dan setelah ia tersingkir dari babak pertama Australian Open musim 2021, ia tidak bisa menahan air matanya ketika melakukan konferensi pers.

“Saya ingin keluar dari mimpi buruk ini, tetapi saya tidak bisa. Saya bekerja keras, tetapi kepercayaan diri saya nol. Saya tidak merasa begitu baik,” aku Monfils yang emosional di konferensi pers tersebut.

Namun, sementara petenis berkebangsaan Ukraina melangkah lebih jauh di Australian Open, ia menyadari masalah yang tengah dihadapi kekasihnya dan memberikan dukungan. Setelah kemenangan di babak pertama Australian Open, ia menuliskan, “Gael with a heart’ di lensa kamera yang ada di lapangan.

Kedua bintang tenis menghadapi masalah masing-masing di atas lapangan dan dalam beberapa waktu terakhir, performa terbaik mereka seakan memudar. Meskipun diunggulkan di posisi kelima, petenis berkebangsaan Ukraina tidak mendapatkan hasil yang ia dapat, termasuk ketika ia kalah di babak keempat Australian Open musim ini dari petenis non unggulan, Jessica Pegula dengan tiga set.

Selama menjalin kasih, Svitolina dan Monfils membagikan beberapa momen menarik melalui akun Instagram yang mereka beri nama G.E.M.S life. Para penggemar tenis tentu berharap mereka akan terus berteman dan tetap menghibur dengan permainan memukau mereka dalam beberapa musim ke depan.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Elina svitolina, Gael Monfils

9703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini