Roger Federer Bersemangat Untuk Kembali Ke Afrika Selatan

Penulis: Dian Megane
Kamis 06 Feb 2020, 15:07 WIB
Roger Federer Bersemangat Untuk Kembali Ke Afrika Selatan

Roger Federer

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Bintang tenis Swiss, Roger Federer bersemangat untuk kembali ke Afrika Selatan, tempat ia akan bertemu Rafael Nadal di ajang eksibisi yang akan digelar di Cape Town Stadium pada hari Jum’at (07/02) waktu setempat.

Federer dan Nadal akan tampil di Match in Africa, ajang eksibisi keenam di bawah naungan yayasan milik Federer. Yayasan Federer telah mengumpulkan lebih dari 52 juta Dolar demi mendukung pendidikan dan program olahraga bagi anak-anak di Afrika.

Petenis yang telah mengantongi 103 gelar, Federer memiliki hubungan kuat dengan Afrika Selatan setelah ibunya, Lynette tumbuh besar di negara tersebut dan ia sering mengunjunginya bersama orang tuanya ketika masih anak-anak.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Afrika Selatan. Dan saya sangat senang bahwa pertandingan ini akhirnya telah ada di depan mata. Saya memiliki keluarga di sini dan ingin kembali sejak bertahun-tahun yang lalu,” aku Federer.

“Ini benar-benar mengubungkan semuanya. Bermain tenis, menggalang dana, dan melakukannya di Afrika Selatan, yang sangat istimewa bagi saya. Saya sangat senang itu dilakukan di sini. Saya pikir pertandingannya akan cukup emosional, karena saya selalu ingin bermain di Afrika Selatan.”

“Negara ini menjadi tempat yang saya kunjungi untuk berlibur ketika masih anak-anak. Saya masih memiliki keluarga di sini. Saya tidak percaya membutuhkan waktu yang lama untuk kembali ke sini dan saya harap hujan tidak akan turun.”

Sebelum melawan Nadal di nomor tunggal, Federer akan berpasangan dengan Bill Gates untuk melawan Nadal yang berpasangan dengan Trevor Noah di nomor ganda.

Artikel Tag: Tenis, Roger Federer, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/roger-federer-bersemangat-untuk-kembali-ke-afrika-selatan
1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini