Nick Kyrgios Tak Hadapi Banyak Drama Di Laga Pertama Washington

Penulis: Dian Megane
Rabu 03 Agu 2022, 09:51 WIB
Nick Kyrgios hindari drama di laga pertama Washington

Nick Kyrgios

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Kembali ke lapangan untuk kali pertama sejak final Wimbledon bulan lalu, Nick Kyrgios meneruskan performa mumpuni dengan tampil dominan di babak pertama Washington Open (Citi Open).

Petenis berkebangsaan Australia tampil impresif ketika membantai petenis tuan rumah, Marcos Giron dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-2 dalam waktu kurang dari 1 jam. Ia berada di kelas yang berbeda begitu ia penuh tekad, termasuk mengamankan peluang break point di awal sebelum tampil dominan dari kedudukan 3-3 di set pertama.

“Saya tampil dengan sedikit lamban, pastinya sangat berbeda dengan kondisi di Wimbledon,” aku Kyrgios yang kemudian mengakui bahwa membutuhkan waktu cukup lama baginya untuk terus melangkah setelah kekalahan empat set dari Novak Djokovic di final Wimbledon.

“Saya pikir itu juga sedikit rasa tegang. Saya memenangkan turnamen ini pada musim 2019. Melihat nama saya di stadion ini, lalu mengetahui saya tidak bermain dengan baik di sini pada musim lalu, saya kalah di babak pertama dan saya baru melalui masa-masa berat dalam hidup saya.”

“Saya hanya merasa sangat senang berada di sini dengan tim saya, cinta, dan dukungan dari para penonton. Saya merasa benar-benar senang bisa berada di lapangan untuk memainkan sejumlah permainan apik lagi.”

Petenis berkebangsaan Australia menyelesaikan pertandingan dengan 12 ace dan memenangkan 82 persen poin dari servis pertamanya. Dengan kemenangan tersebut, runner up Wimbledon musim 2022 mencatatkan 9-0 di laga pembuka sekaligus 22-7 pada musim ini.

Menantikan petenis berkebangsaan Australia di babak kedua Washington Open adalah petenis tuan rumah sekaligus petenis unggulan ke-14, Tommy Paul.

Petenis berkebangsaan Australia telah melenggang ke semifinal atau lebih baik di empat dari lima turnamen terakhir yang ia lakoni sejak April lalu, tetapi ia masih mencari gelar nomor tunggal pertama pada musim 2022. Ia memenangkan gelar nomor ganda bersama rekan senegaranya, Thanasi Kokkinakis di Australian Open dan Atlanta Open, di mana cedera lutut memaksanya mundur dari nomor tunggal.

Pekan ini, Kyrgios satu tim dengan petenis tuan rumah, Jack Sock di Washington Open nomor ganda dan memetik kemenangan 6-4, 6-4 atas pasangan unggulan ketiga, Marcelo Arevalo dan Jean Julie Rojer.

Artikel Tag: Tenis, Washington Open, Nick kyrgios, Marcos Giron

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/nick-kyrgios-tak-hadapi-banyak-drama-di-laga-pertama-washington
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini