Kisah Cinta Brandon Nakashima Di Los Cabos Berlanjut Dengan Kemenangan Ini

Penulis: Dian Megane
Rabu 03 Agu 2022, 20:12 WIB
Brandon Nakashima lanjutkan kisah cinta dengan Los Cabos berkat kemenangan ini

Brandon Nakashima

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis muda AS, Brandon Nakashima melanjutkan kisah cinta dengan Los Cabos Open setelah memastikan diri lolos ke babak kedua.

Petenis berusia 20 tahun berhasil mengatasi petenis berkebangsaan Jepang, Kaichi Uchida dan mengklaim kemenangan 7-6, 6-2 di babak pertama Los Cabos Open.

Petenis peringkat 61 dunia menikmati perjalanan ke final turnamen ATP untuk kali pertama dalam kariernya di Los Cabos Open musim lalu dan ia dengan cepat seperti berada di rumah sendiri di turnamen ATP level 250 tersebut melawan Uchida, termasuk memaksa petenis peringkat 175 dunia berlarian di seluruh penjuru lapangan pada laga yang bertahan selama 1 jam 56 menit.

Nakashima yang saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara ATP Race To Milan, kini mencatatkan 7-0 melawan petenis di luar peringkat 100 besar pada musim 2022.

Nakashima yang mengincar gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Australia, Max Purcell demi satu tiket menuju perempatfinal di Los Cabos Open.

Sementara petenis berkebangsaan Australia, Thanasi Kokkinakis mentransferkan performa meyakinkan di nomor ganda ketika melakoni nomor tunggal melawan petenis veteran Spanyol, Fernando Verdasco dengan mengukir kemenangan 6-3, 6-7, 6-2.

Kokkinakis yang memenangkan gelar nomor ganda kedua pada musim ini bersama rekan senegaranya, Nick Kyrgios di Atlanta pekan lalu, menembakkan 15 ace melawan Verdasco pada laga yang bertahan selama 2 jam 51 menit.

Dengan kemenangan tersebut head to head kedua petenis menjadi imbang dengan 1-1 dan Kokkinakis selanjutnya akan berduel melawan rekan senegara Nakashima, Steve Johnson yang melumpuhkan petenis berkebangsaan Argentina, Gonzalo Villanueva dengan 7-6, 6-4.

Di aksi lain, petenis tuan rumah yang menerima wild card, Alex Hernandez menyisihkan petenis berkebangsaan Kolombia, Nicolas Barrientos dengan 3-6, 6-4, 6-4, kemenangan pertamanya di turnamen ATP.

Hernandez yang berusia 23 tahun dan kalah di babak pertama Mexican Open, Acapulco awal musim ini, menjadi petenis berkebangsaan Meksiko yang memenangkan laga nomor tunggal di Los Cabos dan petenis peringkat 521 dunia membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan kedua, Felix Auger Aliassime.

Petenis berkebangsaan Moldovia, Radu Albot mengeleminasi petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez dengan 6-3, 6-7, 6-3. Petenis berusia 32 tahun yang melenggang ke semifinal di Los Cabos musim 2019 selanjutnya akan bertemu Jason Kubler di babak kedua setelah petenis berkebangsaan Australia mengandaskan petenis unggulan kedelapan, Tomas Martin Etcheverry dengan 6-7, 6-3, 6-1 pada pertemuan pertama mereka.

Artikel Tag: Tenis, Los Cabos Open, Brandon Nakashima, Thanasi Kokkinakis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kisah-cinta-brandon-nakashima-di-los-cabos-berlanjut-dengan-kemenangan-ini
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini