Jelang GP Austria, Ini Tiga Pebalap Yang Diwaspadai Andrea Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Agu 2020, 06:46 WIB
Jelang GP Austria, Ini Tiga Pebalap Yang Diwaspadai Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso waspadai kecepatan Pol Espargaro, Alex Rins, dan Joan Mir di GP Austria.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mewaspadai tiga pebalap khusus menjelang pagelaran GP Austria mendatang. Tiga pebalap yang dimaksud Dovizioso adalah Pol Espargaro, Alex Rins, dan Joan Mir.

Rasa waspada itu timbul melihat dari performa apik ketiga pebalap tersebut di hari pertama GP Austria. Pol lagi-lagi menorehkan waktu yang lebih baik dari Dovizioso. Hal ini menggambarkan jika KTM dan Pol masih punya potensi besar untuk tampil cepat di hari balapan nanti. Tidak berhenti sampai situ saja, dua pebalap Suzuki yaitu Alex Rins dan Joan Mir juga menunjukkan performa yang tidak kalah hebat. Keduanya dapat menjadi ancaman jika tidak diperhatikan secara serius.

“Kami memulai dengan baik, pagi ini saya merasa jauh lebih baik. Lintasannya memang sedikit membantu kami, tetapi secara umum saya merasa lebih baik. Tentu saja ini adalah lintasan khusus di mana Anda mengerem secara praktis,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami baru melakukan satu sesi untuk balapan dan sulit untuk menilai. Dibandingkan dengan tahun-tahun lain, setiap tahunnya jarak antara tim-tim menjadi lebih dekat. Kedua pembalap Suzuki sangat cepat dan Pol terisi penuh. Dibandingkan tahun lalu, ada perbedaan 0,2 detik. Dengan ban baru gripnya sedikit berkurang, tapi kami kurang lebih sejalan dengan tahun lalu,” imbuh pebalap asal Italia ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jelang-gp-austria-ini-tiga-pebalap-yang-diwaspadai-andrea-dovizioso
1396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini