Daniil Medvedev Buyarkan Mimpi Matteo Arnaldi Di Toronto

Penulis: Dian Megane
Kamis 10 Agu 2023, 05:45 WIB
Daniil Medvedev Paksa Matteo Arnaldi Angkat Kaki Dari Toronto

Daniil Medvedev [image: getty images]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis yang pernah menjuarai Canadian Open, Daniil Medvedev meneruskan catatan impresif di Toronto setelah ia memenangkan laga pembuka edisi musim 2023.

Mantan petenis peringkat 1 dunia menyisihkan petenis berkebangsaan Italia, Matteo Arnaldi dengan 6-2, 7-5 di babak kedua Canadian Open.

Petenis unggulan kedua kini mencatatkan 8-1 di Toronto setelah memenangkan gelar tersebut pada msuim 2021. Berkompetisi untuk kali pertama sejak melenggang ke semifinal Wimbledon, ia tampak memegang kontrol di laga pembuka, termasuk berdiri di belakang area baseline demi mengungguli Arnaldi dalam rally-rally.

“Ya, saya merasa luar biasa,” ungkap Medvedev. “Saya bisa bermain dengan sedikit lebih baik di set kedua, tetapi pada waktu yang sama, saya mengamankan peluang break point di dua atau tiga game, jadi, itu pertandingan yang cukup apik. Dari sini, saya harus berkembang.”

“Kondisi yang cukup panas seperti musim panas biasanya di Amerika Utara, jadi, saya harus terbiasa dengan hal itu. Di set kedua, saya sudah merasa lelah, tetapi itu normal. Dua atau tiga pertandingan dan anda akan terbiasa dengan hal itu. Saya menantikan hari-hari berikutnya.”

Juara US Open musim 2021 mengamankan ketiga peluang break point yang ia hadapi, melesatkan 29 winner, dan menghalangi kebangkitan Arnaldi di set kedua sebelum mengantongi keunggulan 2-0 dalam head to head mereka setelah bertanding selama 1 jam 26 menit.

Petenis peringkat 3 dunia pekan ini akan berusaha memenangkan gelar keenam pada musim ini dan menyamai pencapaian petenis berkebangsaan Spanyol, Carlos Alcaraz. Petenis yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara ATP Race to Turin, musim ini telah memenangkan dua gelar Masters, yakni di Miami dan Roma.

Sementara petenis yang berkompetisi di Next Gen ATP Finals musim 2022, Arnaldi mengantongi kemenangan pertama di turnamen hard-court ketika mengalahkan petenis tuan rumah, Vasek Pospisil di babak pertama.

Sementara itu, di babak ketiga, petenis unggulan kedua, Medvedev akan berduel melawan rekan senegara Arnaldi, Lorenzo Musetti setelah petenis unggulan ke-16 menumbangkan petenis berkebangsaan Australia, Thanasi Kokkinakis dengan 4-6, 7-5, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, canadian open, Daniil Medvedev, Matteo Arnaldi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/daniil-medvedev-buyarkan-mimpi-matteo-arnaldi-di-toronto
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini