Cameron Norrie Habisi Andrey Rublev Demi Perempatfinal Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Rabu 15 Mar 2023, 14:51 WIB
Cameron Norrie Tenggelamkan Andrey Rublev Di Indian Wells

Cameron Norrie

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Cameron Norrie melanjutkan kisah cinta dengan BNP Paribas Open di Indian Wells ketika ia memastikan diri lolos ke perempatfinal pada edisi musim 2023.

Juara BNP Paribas Open musim 2021 tidak menghadapi banyak kendala ketika ia mengalahkan Andrey Rublev dengan 6-2, 6-4 di babak keempat.

Petenis berkebangsaan Inggris memenangkan gelar terbesar dalam kariernya sampai saat ini di Indian Wells musim 2021 dan ia kini terpaut tiga kemenangan lagi untuk menyamai pencapaian tersebut pada pekan ini setelah memperlihatkan salah satu performa terbaik pada musim ini untuk mengalahkan petenis unggulan keenam, Rublev dalam waktu 75 menit saja.

Petenis unggulan kesepuluh mendapatkan jawaban untuk mengatasi kekuatan Rublev dan mengarahkan bola untuk menemukan sudut-sudut yang mencengangkan. Ia juga mengkonversi kelima peluang break point yang ia ciptakan dan mengkonversi peluang match point kedua sebelum menyamakan head to head mereka dengan 2-2.

“Saya tampil cukup solid,” seru Norrie. “Kondisi kali ini sedikit lebih dingin, jadi, saya merasa mendapatkan lebih banyak waktu terhadap bolanya. Saya bermain dengan baik di momen-momen krusial. Andrey bukan lawan yang mudah untuk dilawan. Jadi, saya merasa benar-benar senang bisa melaluinya dengan dua set langsung.”

“Tidak ada banyak hal yang bisa diambil dari kekalahan saya ketika melawannya di US Open musim lalu. Saya memainkan salah satu pertandingan terburuk pada musim itu. Mungkin itulah mengapa ia merasa sedikit frustasi kali ini, karena hal yang ia lakukan terakhir kali tidak bekerja di pertandingan kali ini.”

Petenis kidal yang mengalahkan Carlos Alcaraz di final Rio Open beberapa pekan lalu, kini mengantongi kemenangan ke-21 pada musim 2023, termasuk empat kemenangan atas petenis peringkat 10 besar.

Lolos ke perempatfinal BNP Paribas Open, Norrie akan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Frances Tiafoe untuk kali kedua setelah petenis berkebangsaan Inggris memenangkan pertemuan pertama mereka di Delray Beach Open musim 2021.

Petenis unggulan ke-14, Tiafoe juga tampil meyakinkan ketika membantai petenis berkebangsaan Chili, Alejandro Tabilo dengan 6-4, 6-4.

Tiafoe mengantongi kemenangan ke-150 di turnamen ATP dan melenggang ke perempatfinal BNP Paribas Open untuk kali pertama berkat kemenangan atas Tabilo.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Cameron Norrie, Andrey Rublev, Frances Tiafoe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/cameron-norrie-habisi-andrey-rublev-demi-perempatfinal-di-indian-wells
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini