Berita Tenis: Caroline Wozniacki Tantang Kristina Mladenovic di Final Hong Kong Open

Penulis: Dian Megane
Sabtu 15 Okt 2016, 23:53 WIB
Berita Tenis: Caroline Wozniacki Tantang Kristina Mladenovic di Final Hong Kong Open

Caroline Wozniacki lolos ke final Hong Kong Open usai kalahkan Jelena Jankovic

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis asal Denmark yang pernah mencicipi peringkat 1 dunia, Caroline Wozniacki, berjuang keras untuk melaju ke babak final Hong Kong Open, Sabtu (15/10) setelah memupuskan harapan juara bertahan, Jelena Jankovic.

Petenis yang saat ini berada di peringkat 22 dunia, Wozniacki akan berkesempatan untuk menghadapi petenis asal Perancis, Kristina Mladenovic di final.

 “Saya akan sangat menantikannya. Besok (16/10) adalah hari yang baru dan saya akan mengerahkan kemampuan terbaik saya,” ujar Wozniacki yang berusia 26 tahun kepada para wartawan.

“Jelena bermain dengan sangat baik hari ini (15/10), jadi saya sangat senang dengan bagaimana cara saya mengatasinya dan akhirnya memenangkan pertandingan tersebut dengan dua set,” lanjut Wozniacki mengenai Jankovic.

Petenis peringkat 37 dunia asal Serbia, memulai pertandingan dengan cukup meyakinkan, tetapi Wozniacki dengan cepat merebut keunggulan di pertengahan set pertama dan memenangkan pertandingan tersebut dengan 6-3, 6-4.

Jankovic, yang juga pernah menduduki peringkat 1 dunia, bertanding dengan sengit setelah tertinggal empat game di set kedua. Bahkan ketika ia meninggalkan lapangan pun, para penonton memberinya tepukan tangan sambil berdiri atas perjuangannya.

Di pertandingan sengit lainnya, petenis peringkat 38 dunia asal Australia, Daria Gavrilova harus mengakui keunggulan petenis asal Perancis, Mladenovic dengan kedudukan akhir 7-5, 6-3.

Gavrilova terlihat kesal dan bahkan melemparkan raketnya ke lapangan sebagai pelampiasan rasa frustasinya di set kedua, yang berlangsung di bawah terik matahari yang panas.

“Saya pikir, pertandingan tersebut adalah salah satu pertandingan yang sengit,” ungkap Mladenovic yang berusia 23 tahun kepada para wartawan setelah pertandingan.

Sebelumnya, banyak pihak terkejut pada hari Jum’at (14/10) ketika Gavrilova menyingkirkan petenis unggulan teratas asal Jerman, Angelique Kerber.

Artikel Tag: Tenis, Hong Kong Tennis Open, Caroline Wozniacki, Jelena Jankovic, Kristina Mladenovic, daria gavrilova, Angelique Kerber

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-caroline-wozniacki-tantang-kristina-mladenovic-di-final-hong-kong-open
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini