Benoit Paire Tak Ingin Dilabeli Sebagai Petenis Yang Alcoholic

Penulis: Dian Megane
Kamis 28 Mei 2020, 10:07 WIB
Benoit Paire Tak Ingin Dilabeli Sebagai Petenis Yang Alcoholic

Benoit Paire

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Perancis, Benoit Paire mengatakan bahwa ia tidak ingin dilabeli sebagai petenis yang alcoholic.

Paire mendapatkan sejumlah kritikan melalui media sosial setelah tampil dalam beberapa sesi Instagram Live bersama teman baik sekaligus petenis berkebangsaan Swiss, Stan Wawrinka, di mana Paire sering terlihat tengah meminum minuman keras ketika melakukan sesi tersebut.

“Saya tidak ingin dilabeli sebagai petenis yang alcoholic. Saya tidak menghabiskan waktu saya hanya dengan minum-minum. Saya hanya ingin sedikit minum dan bertanya kepada diri saya sendiri,” ungkap Paire.

“Kita tidak akan bermain sebelum Juli atau Agustus, kita tidak pernah memiliki waktu luang sebanyak itu sebelumnya. Jadi, sulit untuk berlatih atau berolahraga. Lalu, saya senang untuk menjalani hidup, bersenang-senang, dan menikmatinya. Jadi, ketika jam 6 petang dan kami ingin berbincang, kami akan ditemani minuman. Tetapi kami masih atlet kelas dunia, kami tidak minum minuman keras setiap malamnya.”

Sesi Instagram Live antara Paire dan Wawrinka termasuk sesi yang diminati oleh para penggemar tenis selama masa lockdown. Mereka membicarakan banyak hal, termasuk tentang tenis dan kehidupan pribadi mereka.

Paire saat ini berada di peringkat 22 dunia. Peringkat tertinggi yang pernah ia huni sampai saat ini adalah peringkat 18 dunia.

Pencapaian terbaiknya di Grand Slam adalah melaju ke babak keempat yang ia raih dalam empat kesempatan. Ia telah memenangkan tiga gelar turnamen ATP nomor tunggal, yakni di Swedish Open musim 2015, Marrakesh Open musim 2019, dan Lyon Open musim 2019.

Pada musim 2015, Paire terpilih sebagai ComebackPlayer of the Year setelah peringkatnya naik dari peringkat 118 dunia pada akhir musim 2014 menjadi petenis peringkat 19 dunia pada akhir musim 2015 setelah cedera lutut menyebabkan peringkatnya merosot.

Artikel Tag: Tenis, Benoit Paire, Stan Wawrinka

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini