banner babe

Alex De Minaur Jinakkan Miomir Kecmanovic Di Milan

Penulis: Dian Megane
Kamis 07 Nov 2019, 08:46 WIB
Alex De Minaur Jinakkan Miomir Kecmanovic Di Milan

Alex De Minaur [image: ATP Tour]

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Alex De Minaur kembali mencatatkan kemenangan di Next Gen ATP Finals, Milan usai mengandaskan Miomir Kecmanovic.

Pada laga kedua di Milan, petenis berkebangsaan Australia, De Minaur berhasil memetik kemenangan 4-1, 4-3, 1-4, 4-0 atas petenis berkebangsaan Serbia, Kecmanovic.

“Itu pertandingan yang anda perkirakan di situasi seperti ini. Pertandingan yang bisa berubah arah dengan cepat. Saya tidak bermain dengan buruk, tetapi ia bermain dengan baik di momen-momen krusial. Saya hanya harus menyusun kembali kekuatan dan bertahan dengan permainan saya,” jelas De Minaur.

Berkat kemenangan tersebut, De Minaur unggul di Grup A dengan 2-0, sementara Kecmanovic mencatatkan 1-1. De Minaur selanjutnya akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Norwegia, Casper Ruud demi meraih pencapaian tidak terkalahkan di fase grup untuk kali kedua secara beruntun di Milan.

“Casper bermain dengan baik di pertandingan keduanya dan melawannya akan sangat sengit, tetapi untuk itulah kami berada di sini. Semua orang bermain dengan level tinggi, jadi, saya harus siap untuk menghadapinya,” lanjut De Minaur.

Meski tidak mampu merebut kemenangan di dua set pertama, Kecmanovic bertahan dengan strateginya yang akhirnya memperlihatkan hasil positif di set ketiga. Ia membukanya dengan keunggulan 2-1 sebelum menyambar dua game terakhir dan mendapatkan peluang untuk membalikkan keadaan.

Namun, De Minaur tidak terintimidasi. Ia menyusun kembali kekuatannya dan memperlihatkan salah satu permainan terbaiknya pekan ini dengan hanya kehilangan lima poin di set keempat sebelum mengklaim kemenangan setelah 1 jam 25 menit. De Minaur menyelesaikan pertandingan tersebut dengan 23 winner dan hanya melakukan 11 unforced error.

Artikel Tag: Tenis, Next Gen ATP Finals, Alex de Minaur, Miomir Kecmanovic

285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini