UFC: Conor McGregor Terima Tarung Ulang Lawan Dustin Poirier

Penulis: Senja Hanan
Kamis 15 Okt 2020, 21:17 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor.

Petarung UFC, Conor McGregor.

Berita UFC: Petarung seni bela diri campuran (MMA), Conor McGregor memastikan bakal menerima tantangan Dustin Poirier untuk bertarung di divisi kelas ringa. Petarungan itu akan berlangsung pada 23 Januari 2021.

"Saya terima, 23 Januari digelar! Tujuan saya adalah menyaksikan tarung ini digelar di Stadion Cowboy," tulis petarung itu di Twitter seperti dikutip laman Sputnik.

“Tujuan saya adalah untuk melihat pertarungan ini mengambil tempat di stadion Cowboy (Stadion AT&T). Gaya yang Sepadan! (Promotor) Jerry Jones adalah teman dan stadion bisa menampung penonton kita. Saya akan siap untuk Texas dan Texas akan bersiap untuk penggemar saya! Setelah itu Manny (Pacquiao).”

Sebagaimana diketahui, petarung seni bela diri campuran berkebangsaan Irlandia tersebut sebenarnya sudah tiga kali menyatakan pensiun dari olahraga ini, namun pembicaraan untuk tarung eksibisi demi amal melawan Poirier menjadi resmi ketika UFC menawarkan diri untuk menyelenggarakannya.

Sebelum ini McGregor tidak mengungkapkan dengan jelas keinginan kembali lagi bertarung. Meski demikian, Presiden Dana White kemudian memastikan 23 Januari paling cepat diadakan untuk tarung bebas itu.

McGregor dan Poirier terakhir kali bertemu pada 2014 dalam UFC 178. Ketika itu petarung bebas Irlandia itu menang TKO.  McGregor memiliki catatan 22 kali menang dan empat kali kalah, sedangkan Poirier 26 kali menang dan enam kali kalah.

McGregor terakhir kali bertarung Januari lalu ketika meng-KO petarung veteran Donald Cerrone di bawah satu menit.

Artikel Tag: UFC, Conor McGregor

1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini