Pacquiao Datangi Amir Khan

Penulis: Hendy
Minggu 25 Jan 2015, 11:09 WIB
Pacquiao Datangi Amir Khan

Pacquiao Datangi Amir Khan

Ligaolahraga.com -

Kesepakatan duel dengan Floyd Mayweather Jr belum selesai membuat petinju Filipina Manny Pacquiao menyiapkan rencana cadangan. Pacquiao pun bertemu dengan mantan rekan sparring partner-nya Amir Khan di London untuk membahas kemungkinan duel alternatif.

Sebelumnya Pacquiao sudah menyatakan menerima semua persyaratan agar bisa duel menghadapi Mayweather Jr. Namun sayangnya, sampai saat ini kubu Mayweather Jr masih belum sepakat tanda tangan kontrak.

Tidak ingin menanti berlama-lama, Pacquiao pun mencari alternatif lain. Untuk membahas duel alternatif ini, Khan kemudian dipilih Pacquiao. Seperti diketahui bersama, Khan merupakan bekas rekan sparring partner Pacquiao bersama pelatih Freddie Roach.

Khan pun dengan senang hati menyambut kedatangan juara dunia delapan divisi itu. Dia menganggapnya seperti seorang sahabat lama di Fitzroy Lodge Boxing Club.

“Senang rasanya melihat Manny lagi. Kami berbicara sedikit tentang masa lalu dan juga tentang masa depan. Meskipun kita memiliki persahabatan ini, tapi masuk akal jika kami berduel di atas ring dan itu bisa terjadi, “ kata Khan.

Sementara itu,  Pacquiao masih merasa yakin rencana duelnya melawan Mayweather Jr akan terealisasi. “Saya merasa sekarang duel melawan Mayweather sepertinya akan terjadi,” ujar Pacquiao singkat.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/pacquiao-datangi-amir-khan
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini