McGregor Bertekad untuk Balas Pukul KO Poirier

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Jul 2021, 23:23 WIB
Petarung MMA, Conor McGregor.

Petarung MMA, Conor McGregor.

Ligaolahraga.com -

Berita UFC:Kendati mengalami kekalahan di pertarungan kedua melawan Dustin Poirier, Conor McGregor bertekad untuk melakukan balas dendam dengan memukul jatuh sang lawan dalam duel trilogi nanti.

"Saya akan menjatuhkannya. Tanpa pertanyaan. Saya yang paling berbahaya yang pernah saya alami dan saya yang paling fokus yang pernah saya lakukan. Dan saya akan menghabisinya. Dia menang ' Saya tidak punya cara untuk menangani apa yang saya bawa pada hari Sabtu, dan hanya itu," katanya.

McGregor dan Poirier terakhir kali bertemu di UFC 257 pada bulan Januari, dan Poirier-lah yang membuat kejutan dengan KO pada ronde kedua, membalas kekalahan petarung yang dijuluki The Notorious itu di UFC 178 pada tahun 2014.

Petarung yang berusia 32 tahun adalah salah satu yang paling berprestasi dalam sejarah UFC, karena dia memiliki rekor 22-5 dan telah memenangkan kejuaraan kelas bulu dan ringan UFC. Meskipun dia juga tetap menjadi unggulan teratas, kesuksesan tidak mudah didapat oleh petarung asal Irlandia itu dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, selama enam pertarungan terakhirnya, The Notorious hanya memiliki rekor 3-3, dengan kekalahan dari Nate Diaz, Khabib Nurmagomedov dan Poirier. Sebelum kalah dari Diaz di UFC 196 pada tahun 2016, McGregor memiliki 15 kemenangan beruntun di MMA.

Tidak seperti Conor McGregor, Poirier berada di tengah performa terbaik dalam karirnya selama beberapa tahun terakhir. Dengan pengecualian kekalahan dari Khabib di UFC 242 pada 2019, petarung berusia 32 tahun itu tidak pernah kalah dalam pertarungan sejak jatuh dari Michael Johnson pada September 2016.

The Diamond adalah 7-1 dengan satu tanpa kontes dalam sembilan pertandingan terakhirnya, mengalahkan nama-nama terkenal seperti Connor, Max Holloway, Justin Gaethje dan Anthony Pettis di sepanjang jalan.

Artikel Tag: Conor McGregor, UFC, MMA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/mcgregor-bertekad-untuk-balas-pukul-ko-poirier
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini