Khabib Nurmagomedov Akan Bersikap 'Sesuai Situasi' Jika Bertemu McGregor

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 06 Des 2020, 07:00 WIB
Khabib Nurmagomedov Akan Bersikap 'Sesuai Situasi' Jika Bertemu McGregor

Khabib Nurmagomedov via Getty Images

Berita Beladiri: Khabib Nurmagomedov menegaskan dirinya akan 'bersikap sesuai situasi', jika bertatap muka dengan Conor McGregor di UFC 257.

Petarung asal Rusia itu, kemungkinan akan hadir pada duel comeback McGregor pasca mengumumkan pensiun, dan akan bertarung kontra Dustin Poirier.

Nurmagomedov memang memiliki sejarah panjang yang kurang baik dengan pria Irlandia tersebut, dan jelas keduanya tidak menyukai satu sama lain.

Rivalitas sengit mereka dimulai pada tahun 2016, ketika keduanya terlihat bertarung di belakang panggung di sebuah event, sebelum serangan bus yang terkenal, hingga akhirnya mereka bertarung pada tahun 2018.

Walaupun Nurmagomedov telah men-submitting Conor McGregor di pertarungan mereka, itu tidak mengurangi sedikitpun kebencian di antara kedua petarung tersebut.

Meski begitu, Khabib sama sekali tidak menghawatirkan tentang situasi yang bisa terjadi di UFC 257 nanti, tempat keduanya akan berpapasan.

"Mengapa saya harus memikirkan itu? (bertemu Conor). Saya akan bertindak berdasarkan situasi" ujar Khabib pada konferensi pers di Moskow dilansir TalkSport.

"Jika Anda tidak menyukai seseorang atau mereka tidak menyukai Anda, tidak apa-apa. Jika saya bertemu seseorang yang tidak saya sukai, saya akan bersikap sesuai situasinya," sambungnya.

Ketika ditanya apakah pertemuan dapat diatur untuk membicarakan kemungkinan pertandingan ulang, petarung dengan julukan The Eagle tersebut berkata: "Sekarang kami sedang melakukan percakapan yang serius. Mungkin (mereka bisa). Mereka melakukannya,".

"Semuanya bisa terjadi. Bisa jadi di Moskow, Abu Dhabi, New York....Percayalah, mereka yang terbaik dalam hal itu (membuat pertarungan). Tidak ada yang sebanding dengan mereka," imbuh Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov, yang memiliki rekor 29-0 di MMA, juga mengesampingkan kemungkinan adanya laga eksebisi di masa depan. Ia berujar, ingin beristirahat, karena baru saja menyelesaikan karier bertarungnya.

Artikel Tag: Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor, UFC 257, MMA, Dustin Poirier

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini