Berita Olimpiade: Tidak Ada Akses 'Pokemon Go' di Asrama Atlet

Penulis: Erna
Minggu 31 Jul 2016, 06:45 WIB
Berita Olimpiade: Tidak Ada Akses 'Pokemon Go' di Asrama Atlet

tidak akses jaringan untuk bermain pokemon go

Ligaolahraga - Berita Olimpiade: Tidak adanya akses internet untuk bermain Pokemon Go di asrama atlet yang kini ditempati para atlet peserta Olimpiade, menjadikan seluruh atlet merasa bingung. Para atlet mengeluhkan tempat dimana mereka bisa berburu Pokemon dan mendapat akses internet untuk bermain Pokemon Go ini.

Kalau hanya listrik atau air yang tidak lancar di asrama atlet, tak ada yang peduli. Namun jika tidak ada jaringan internet yang masuk, seluruh atlet akan merasa kebingungan. Begitulah yang terjadi di Rio, tepatnya di asrama atlet yang kini ditempati para atlet peserta Olimpiade.

Dewasa ini, Pokemon Go telah berhasil mendunia. Game ini telah tersebar ke seluruh belahan dunia,termasuk di Brazil. Lalu apakah ada hubungannya dengan Olimpiade di Rio? tentu saja ada. Ternyata yang dikeluhkan para atlet bukanlah tentang saluran telepon atau listrik, tetapi tempat dimana mereka bisa berburu Pokemon dan bagaimana mendapatkan jaringan internet untuk bermain game.

“Saya berharap bisa berkeliling di tempat ini dan menangkap Pokemon,” ungkap salah seorang atlet sepakbola dari Selandia Baru,Anne Green.

“Kalau hanya tak bisa mendapatan panggilan telepon, saya tidak masalah dengan itu. Toh saya masih bisa melakukan sesuatu yang menyenangkan, yaitu berburu pokemon,” lanjutnya.

Dan inilah yang menjadi masalah terbesar bagi para atlet. Di asrama atlet, tidak ada akses untuk bermain pokemon. Sementara itu, seorang atlet juga menuliskan di akun facebooknya yang mengomentari tentang tidak adanya akses bermain Pokemon Go.

“Semua orang saja ke sini, maka kamu juga harus ada di sini,” tulisnya dalam sebuah akun facebook. Tentu saja yang dimaksud dengan ‘kamu’ itu adalah pokemon.

Dan sepertinya, masalah yang lain seperti virus Zika atau ketidaktersediaan air di Brazil jadi terlupakan karena semua orang sedang sibuk mengkritisi tentang tidak adanya akses bermain pokemon di asrama.

Artikel Tag: atlet olimpiade, Olimpiade Rio, Pokemon Go, ragam olahraga 2017

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini