Pokémon Gen 6 Akan Hadir di Pokémon Go Awal Desember

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Nov 2020, 17:00 WIB
Pokémon Gen 6 Resmi Hadir di Pokémon Go

Pokemon Go via iMore

Berita Esports: Pokémon Gen 6 akan segera hadir di Pokemon Go, setelah sang developer Niantic mengonfirmasi Rabu (18/11), dilansir Polygon.

Pokémon dari wilayah Kalos, termasuk starter Gen 6 Chespin, Fennekin, dan Froakie, akan tiba di game tersebut. Penambahan monster baru dari Pokémon X dan Pokémon Y telah diperkenalkan pada bulan Juli, dan mereka akhirnya debut di Pokémon Go pada 2 Desember mendatang.

Perilisan awal Pokémon dari region Kalos untuk game akan mencakup starter Gen 6 yang disebutkan sebelumnya, serta evolusi masing-masing dari Quilladin dan Chesnaught; Braixen dan Delphox; serta Frogadier dan Greninja.

Selain itu, monster region Kalos lainnya yang dikonfirmasi untuk hadir di Pokémon Go, termasuk Bunnelby, Diggersby, Fletchling, Fletchinder, Talonflame, Litleo, dan Pyroar. Pokémon-Pokémon tersebut akan muncul di alam liar, dalam telur, dan sebagai bagian dari evolusi.

Klefki, Steel / Fairy Pokémon yang berwujud seperti gantungan kunci juga akan hadir, namun hanya tersedia di Prancis.

Event khusus Pokémon Gen 6 yang menampilkan Pokémon baru dari wilayah Kalos akan berlansung mulai 2 Desember pukul 10 pagi waktu setempat hingga 8 Desember pukul 10 malam juga waktu setempat.

Sudah lebih dari setahun sejak Niantic, menambahkan monster dari generasi sebelumnya, yaitu Snivy, Tepig, Oshawott, dan lainnya dari wilayah Unova ke Pokémon Go. Akan tetapi, Pokédex Unova masih belum lengkap, dan beberapa Pokémon Legendaris dari generasi sebelumnya masih belum tersedia di mobile game.

Bagaimana tepatnya Niantic akan meluncurkan Pokémon tambahan dari wilayah Kalos masih belum jelas, tetapi pemain harus mengharapkan rilis berjalan mirip dengan wilayah Unova dan kehadiran musiman baru.

Artikel Tag: Pokemon Go, Pokemon Gen 6, Kalos Region, Fennekin, Bunnelby

1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini