12 Days of Friendship Pokémon Go Akhirnya Resmi Dimulai

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Nov 2020, 15:00 WIB
12 Days of Friendship Resmi Dimulai di Pokemon Go

Go Beyond via Niantic

Berita Esports: 12 Days of Friendship resmi bisa dimainkan penggemar mulai hari Rabu (18/11) di game Pokémon Go.

Sesuai namanya, event tersebut akan berlangsung selama 12 hari ke depan sebelum update Go Beyond yang akan menghadirkan perubahan besar pada game mobile populer tersebut.

Event 12 Day of Friendship akan berlangsung mulai hari Rabu, 18 November 2020 pukul 13.00 hingga Senin 30 November pukul 13.00 PST (GMT - 8) (atau 4.00 waktu Indonesia).

Selama event berlangsung, level friendship akan meningkat lebih cepat dengan membuka hadiah, bertukar Pokémon, atau bertarung bersama dalam penyerbuan (raids), gyms, atau pertarungan trainers.

Bertempur bersama dalam raids akan memberi pemain boost serangan dan mereka dapat menggunakan Remote Raid Pass untuk bermain bersama teman sambil tetap berada di rumah. Pemain akan mendapatkan lebih banyak XP dari menyelesaikan raids, dapat membuka lebih banyak Gifts setiap hari, juga mendapatkan dua kali lipat XP dari menangkap Pokémon selama event berlangsung.

Jika penggemar mencapai level 40 sebelum event 12 Days of Friendship berakhir, mereka akan menerima medali Legacy 40 dan Timed Research yang memberikan hadiah item eksklusif avatar Gyarados Hat.

Update Go Beyond akan menghadirkan beberapa perubahan dan fitur pada Pokémon Go, termasuk monster baru dari wilayah Kalos dan penambahan musim.

Game Pokémon Go ini juga sekarang tersedia di wilayah tertentu pada perangkat Android dan iOS.

Artikel Tag: Pokemon Go, 12 Day of Friendship, Go Beyond, Esports

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini