Berita Olimpiade: Pokemon Go Ikut Olimpiade 2016

Penulis: riska
Minggu 07 Agu 2016, 06:18 WIB
Berita Olimpiade: Pokemon Go Ikut Olimpiade 2016

Pokemon Go hadri di olimpiade

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Olimpiade: Pokemon Go belakangan ini dirilis di Brazil, bersamaan dengan belangsungnya Olimpiade Rio 2016. Game mobile ini dipercaya akan mampu menambah kegembiraan kepada para atlet, pengunjung dan masyarakat yang ada di kota Rio de Janeiro.

Kegembiraan Olimpiade dan besarnya gelaran olimpiade digunakan pengembang Pokemon Go untuk merilis game andalannya di Rio sebelum upacara pembukaan olimpiade berlangsung.

Pendayung Amerika Serikat Abby Johnston memberikan cuitannya di Twitter “hal yang paling buruk adalah desa Olimpiade” Sebelumnya memang para atlet kecewa karena pokemon go saat itu belum tersedia di Brazil.

Kini para atlet Olimpiade tidak hanya mengincar medali emas, perak dan perunggu. Mereka juga mengejar Pokemon di waktu senggang mereka.

Pokemon Go belakangan ini dirilis di Brazil bersamaan dengan belangsungnya Olimpiade Rio. Game mobile ini mampu memberikan kegembiraan kepada para atlet, pengunjung dan masyarakat setempat.

Belakangan beberapa atlet memberikan komplain kepada panitia atas larangan bermain Pokemon Go di Kota Rio. Sebelumnya walikota Rio, Eduardo Paes-lah yang memberikan saran kepada pengembang games untuk merilisnya di Brazil bersamaan dengan berlangsungnya gelaran olimpiade 2016.

Belakangan ini terdapat sepatu Pokemon Go yang memiliki teknologi canggih untuk menghubungkan sepatu dengan aplikasi. Sepatu ini akan bergetar untuk memberi tahu kepada pemain apabila ada Pokemon di dekatnya.

“Berburulah sepatu pokemon dan Poke Balls juga eksporlah dunia di sekitarmu,” ujar pengembang aplikasi saat merilis Pokemon Go di Rio sebelum upacara pembukaan Olimpiade dimulai.

Utusan Jepang di Olimpiade dan juara enam kali gymnasium, Kohei Uchimura membeli data untuk telpon selulernya senilai $5000 untuk bekal dirinya bermain Pokemon Go di Brazil.

Artikel Tag: Pokemon Go, Olimpiade Rio, olimipade rio 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-olimpiade-pokemon-go-ikut-olimpiade-2016
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini