Berita Olimpiade: Atlet Renang Amerika Serikat Ini Ditinggal Sponsor Besar

Penulis: amila
Selasa 23 Agu 2016, 12:04 WIB
Berita Olimpiade: Atlet Renang Amerika Serikat Ini Ditinggal Sponsor Besar

foxsportsasia.com

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Olimpiade: Dua sponsor berprofil tinggi, Speedo dan Ralph Lauren, telah memutuskan kemitraan mereka dengan perenang Olimpiade AS Ryan Lochte setelah kecewa dengan kebohongan Lochte mengenai pembegalan menggunakan senjata saat Olimpiade Rio.

Produsen pakaian renang Speedo dan label fashion Ralph Lauren telah membuat pengumuman yang menyatakan jika mereka telah memutuskan sponsor mereka dari peraih medali emas Olimpiade enam kali, Ryan Lochte.

Speedomengatakan bahwa Kami tidak bisa membenarkan perilaku yang bertentangan dengan nilai-nilai yang telah lama mewakili merek ini. Lochte telah mengucapkan terima kasih pada perusahaan atas dukungan mereka.

"Aku mengucapkan kasih atas kesempatan yang telah diberikan kemitraan ini selama bertahun-tahun," katanya. Untuk harga dari sponsorship Speedo selama kesepakatan 10 tahun yang siap untuk pembaruan akhir tahun ini agaknya dirahasiakan.

Sementara itu, senada dengan sponsor pertama tadi Ralph Lauren juga mengatakan sponsorship mereka hanya berlangsung selama Olimpiade saja dan tidak akan dilanjutkan.

Tak hanya itu, Syneron Candela, sebuah perusahaan hair removal, juga telah membatalkan sponsor mereka dengan perenang kontroversional asal Amerika tersebut.

Menurut majalah Forbes, pendapatan yang dimiliki Ryan Lochte harusnya akan mendapatkan antara $ 1m- $ 2 juta dari iklan selama Olimpiade tahun ini.

Sayangnya, bukan anya attitude tetapi performa Ryan Lochte di Rio tidak terlalu mengesankan seperti selama pertandingan Olimpiade di London pada 2012 silam, di mana ia memenangkan medali emas untuk medley 400m dan 4x200m gaya bebas, medali perak untuk medley 200 m dan gaya bebas 4x100m dan perunggu untuk gaya punggung 200 m.

Satu-satunya medali tahun ini hanyalah medali emas yang ia menang dengan Michael Phelps, Townley Haas dan Conor Dwyer dalam estafet gaya bebas 4 × 200m.

Artikel Tag: Olimpiade 2016, Rio 2016, Speedo, Ralph Lauren, Ryan Lochte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-olimpiade-atlet-renang-amerika-serikat-ini-ditinggal-sponsor-besar
1967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini