Berita Liga Italia: Gabigol dan Mauro Icardi Akan Berduet di Lini Depan Inter Milan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Sep 2016, 21:39 WIB
Berita Liga Italia: Gabigol dan Mauro Icardi Akan Berduet di Lini Depan Inter Milan?

Gabigol didatangkan Inter Milan dari Santos

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Sejak resmi bergabung di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, Gabriel Barbosa masih belum dimainkan untuk memperkuat Inter Milan, namun, menurut pernyataan Frank de Boer, ia akan berhubungan dengan baik dengan pencetak gol terbanyak dan kapten Mauro Icardi.

Pelatih Inter Milan Frank de Boer yakin bahwa pemain anyarnya Gabriel Barbosa akan terbukti menjadi rekan yang sempurna untuk kapten Mauro Icardi.

Pemain depan ini didatangkan dari klub Brasil Santos di hari terakhir jendela transfer 31 Agustus lalu, tetapi diberi ijin untuk liburan ekstra usai menjalani tugas internasional bersama Tim Sambadi Olimpiade Rio 2016. Di sisi lain, dua gol Icardi berhasil membantu Nerazzurrimeraih kemenangan perdananya di Serie A dengan menumbangkan Pescara 2-1.

De Boer menegaskan bahwa Gabriel akan mampu bekerja berpasangan dengan pemain internasional Argentina saat kembali nanti.

“Mereka bisa bermain bersama karena pemain-pemain ini cocok untuk bermain satu sama lain,” ceritanya kepada Sky Italia.“Gabigol bisa memainkan tiga posisi dan kami membutuhkan semua orang.”

Dan pria asal Belanda ini menekankan kemenangan penghujung laganya saat melawan Pescara, dimana Inter sempat tertinggal 1-0, sebagai dasar keputusannya membawa satu lagi pemain depan untuk mendukung Icardi.

“Itu bisa terjadi bahwa kami bermain dengan dua striker, Rodrigo [Palacio] bisa bermain di belakang Mauro,” ia mengungkapkan.

“Ketika Pescara memimpin, kami memasukkan tiga penyerang dan mereka pergi berbalik untuk mempertahankan kedudukan 1-0. Kami memiliki ruang lebih. Icardi bisa menjadi lebih terlibat dan menemukan posisi yang tepat.

“Tentu saja dengan seorang pemain di dekatnya, ia bisa menemukan lebih banyak ruang.”

Artikel Tag: Frank de Boer, Mauro Icardi, Gabriel Barbosa, Rodrigo Palacio, Inter Milan, Pescara, Santos, Serie A, Olimpiade 2016, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-gabigol-dan-mauro-icardi-akan-berduet-di-lini-depan-inter-milan
1632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini