Berita Liga Italia: Gabigol Tak Bahagia dii Inter Milan, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 25 Okt 2016, 14:24 WIB
Berita Liga Italia: Gabigol Tak Bahagia dii Inter Milan, Mengapa?

Gabigol hanya mencatat waktu 16 menit bermain untuk Inter

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Inter Milan berhasil memenangkan perburuan wonderkid Brasil di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas lalu, namun, sang pemain dikabarkan frustasi dengan klub barunya ini. Mengapa?

Striker asal Brasil, Gabriel Barbosa, atau dikenal dengan sebutan Gabigol, didatangkan Inter Milan dari Santos musim panas lalu setelah sempat menjadi target sejumlah klub papan atas Eropa.

Usai terlambat bergabung dengan skuat lantaran harus memperkuat negaranya di ajang Olimpiade Rio 2016, nampak jelas bahwa pemain 20 tahun ini tak langsung masuk ke tim utama Nerazzurri.

Sejauh ini, Gabigol hanya bermain selama 16 menit untuk Inter mengingat allenatoreFrank de Boer lebih memilih Stevan Jovetic untuk dimaninkan di skuat utama.

Baru-baru ini, Calciomercatomengabarkan bahwa sang pemain tidak bahagia dengan situasi yang tengah terjadi. Kurangnya waktu bermain yang diberikan pelatih disebut-sebut menjadi alasan utamanya.

De Boer terus menyatakan bahwa Gabigol belum siap, sesuatu yang mungkin bisa melukai talenta muda. Apalagi Inter telah berusaha keras untuk membawanya dari Santos sepanjang musim panas lalu, dan jika ia tak juga dimainkan, mungkin lebih baik ia memilih bertahan hingga akhir musim di Liga Brasil.

Ada pula spekulasi yang menyebutkan bahwa Nerazzurritak ingin terlalu membebani Gabigol, seperti yang pernah dilakukan AC Milan terhadap bintang mudanya Alexandre Pato beberapa tahun silam, yang kariernya harus meredup lantaran mengalami cedera otot.

Walaupun demikian, saat itu Pato baru berusia 18 tahun ketika memulai debutnya untuk Rossoneri,sementara Gabigol telah menjadi pemain reguler bersama klub asalnya, Santos.

Artikel Tag: Gabriel Barbosa, Gabigol, Stevan Jovetic, Frank de Boer, Santos, Inter Milan, Olimpiade 2016, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-gabigol-tak-bahagia-dii-inter-milan-mengapa
1977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini