Berita Olimpiade: 2 Pemain Voli Amerika Nyaris Tak Dapat Tiket ke Rio

Penulis: Erna
Selasa 02 Agu 2016, 07:54 WIB
Berita Olimpiade: 2 Pemain Voli Amerika Nyaris Tak Dapat Tiket ke Rio

Pemain Voli Amerika Nyaris Tak Dapat Tiket

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Olimpiade: Atlet bola voli asal Amerika, April Rose dan Brooke Sweat nyaris tidak mendapatkan tiket untuk penerbangan ke Brazil. Tetapi pemerintah mengupayakan tiket untuk mereka agar tetap ikut dalam acara pembukaan olimpiade Rio mendatang.

Upacara pembukaan Olimpiade akan dilaksanakan tanggal 5 Agustus besok. Tentu seluruh atlet sedang mempersiapkan penerbangan ke Rio di hari-hari akhir bulan Juli hingga awal Agustus.Namun nasib buruk nampaknya sedang dialami oleh dua atlet bola voli asal Amerika, April Rose dan Brooke Sweat. Harusnya mereka sudah berada di Rio saat ini, atau sedang dalam perjalanan menuju ke sana. Namun malangnya, tak ada tiket pesawat yang mereka dapatkan.

Dalam akun twitter-nya Ross menuliskan bahwa ia masih tertahan di bandara dan sedang menunggu tiket ke Rio. Akan tetapi penerbangan ke Brazil semuanya telah penuh. Tak ada tiket lagi sebelum tanggal lima. Pihak maskapai menjelaskan bahwa tiket akan kembali tersedia pada tanggal 6 Agustus mendatang. Sedangkan acara pembukaan tanggal 5 Agustus.

American Airline akhirnya membalas pesan Ross melalui twitter juga yang menjelaskan bahwa pihak maskapai sedang mengusahakan tiket ke Rio khusus untuknya.

Sementara itu, pihak timnas bola voli Amerika pun tak tinggal diam. Pihaknya mencoba mencarikan tiket untuk Ross dan Sweat untuk segera terbang ke Brazil. Mereka harus tetap ikut dalam acara pembukaan. Oleh karena itu, tiket harus didapat sebelum tanggal 5 Agustus.

Dari bandara Brazil, mereka rencananya akan segera menuju asrama guna istirahat. Ada berbagai macam persiapan yang harus dilakukan timnas bola voli menjelang pertandingan. Ditanya tentang kesiapannya, Ross menyatakan bahwa dirinya siap untuk membawa sebuah medali emas untuk negaranya.

Akhirnya, Rose dan Sweat mendapatkan tiket pesawat untuk penerbangan berikutmya setelah pihak pemerintah mengupayakan tiket untuk mereka.

Artikel Tag: april rose, brooke sweat, atlet voli amerika, Voli 2017, Olimpiade Rio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-olimpiade-2-pemain-voli-amerika-nyaris-tak-dapat-tiket-ke-rio
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini