Valentino Rossi Masih Tak Percaya Bisa Setim Dengan Franco Morbidelli

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Jan 2021, 11:08 WIB
Valentino Rossi masih tak habis pikir bisa jadi tandem Franco Morbidelli.

Valentino Rossi tak percaya bisa jadi tandem Franco Morbidelli.

Berita MotoGP : Pebalap kawakan Valentino Rossi masih tidak percaya bisa satu tim dengan Franco Morbidelli pada musim 2021 mendatang. Padahal, usia Rossi dan Morbidelli terpaut cukup jauh.

Sebagai informasi, Franco Morbidelli merupakan anak didik Valentino Rossi pada akademi VR46. Ketika itu, Rossi memberikan banyak ilmunya kepada Morbidelli untuk bisa menjadi pebalap hebat. Mengingat selisih usia yang begitu jauh, Rossi tidak pernah berpikiran bahwa Morbidelli bisa menjadi tandemnya di masa depan. Akan tetapi, apa yang tidak dipikirkan Rossi itu justru menjadi kenyataan. Rossi lantas masih geleng-geleng menerima kenyataan tersebut.

“Jika Anda mengatakan kepada Franco atau saya lima tahun lalu bahwa kami akan menjadi rekan satu tim dalam lima tahun, tak satu pun dari kami akan mempercayainya," ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

"Dari sudut pandang saat itu, itu tidak mungkin untuknya atau untuk saya karena saya mungkin sudah hampir berhenti (pensiun) saat itu. Saya berasumsi bahwa Franco dan saya akan bekerja sama dengan baik dan memajukan kami bersama," pungkas pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor itu.

Meski menjadi tandem, tetapi Rossi juga harus mengajari Morbidelli lagi agar bisa menunjukkan performa lebih matang. Pada musim 2020, Morbidelli sudah mampu menunjukkan performa impresif tetapi kurang stabil. Adalah tugas Rossi untuk bisa membimbing tandemnya agar bisa menjadi juara di MotoGP 2021.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Franco Morbidelli, motogp

934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini