Usai Dipenalti, Fabio Quartararo Beri Sindiran Keras Untuk Para Rivalnya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Jun 2021, 07:04 WIB
Fabio Quartararo beri sindiran keras bagi rival yang mencak-mencak atas aksinya di GP Catalunya.

Fabio Quartararo sindir rivalnya usai dipenalti di GP Catalunya. (Gambar: Motorcycle Sports)

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo memberi tanggapan sinis terkait hukuman penalti yang didapatinya di MotoGP Catalunya lalu. Ia tak menyangka banyak rival yang begitu heboh dan meminta dirinya dihukum berat.

Sebagaimana diketahui, Fabio Quartararo harus menelan pil pahit ketika tampil di Barcelona akhir pekan kemarin. Ia harusnya finish di posisi ketiga tetapi tak bisa naik podium. Quartararo mendapatkan hukuman penalti karena dinilai melanggar aturan. Rekan setim Maverick Vinales tersebut sengaja melepas pelindung dadanya dan hal tersebut sangatlah membahayakan.

Sadar tindakan Quartararo itu salah, banyak rivalnya langsung melancarkan protes yang akhirnya berbuah hukuman penalti. Quartararo sendiri heran mengapa banyak rival yang mencak-mencak melihat aksinya itu.

"Selamat kepada semua orang yang telah meminta hukuman lain untuk saya. Saya tidak membahayakan siapapun seperti yang dikatakan beberapa pembalap, juga karena sudah sulit bagi saya untuk mengemudi. Tapi, menarik untuk melihat wajah asli beberapa orang. Namun, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya, sampai jumpa di balapan berikutnya," ucap Quartararo di sosial media pribadinya.

Hukuman yang diberikan pada Quartararo itu cukup terasa. Ia yang awalnya berhasil menembus posisi tiga besar, harus turun hingga posisi keenam. Beruntung, ia masih dapat mempertahankan posisi puncak klasemen dari rebutan rival. Saat ini, Quartararo menduduki posisi teratas dengan koleksi 115 poin.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

15868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini