Tardozzi Kesal Ketika Banyak Orang Selalu Mengejek Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mei 2020, 23:00 WIB
Tardozzi Kesal Ketika Banyak Orang Selalu Mengejek Dovizioso

Davide Tardozzi kesal ketika mendengar banyak orang yang merendahkan Andrea Dovizioso.

Berita MotoGP : Manajer tim Ducati yaitu Davide Tardozzi mengaku kesal dan emosi ketika mendengar banyak pihak kerap mengejek serta merendahkan Andrea Dovizioso. Padahal, Dovizioso mempunyai kemampuan balap yang luar biasa selama ini.

Dovizioso memang kerap mendapatkan kritikan dari banyak pihak. Selama tiga tahun terakhir, Dovizioso berusaha keras untuk bisa meruntuhkan dominasi dari Marquez. Sayangnya, usaha keras dari pebalap asal Italia itu masih belum membuahkan hasil yang manis. Dovizioso harus puas menjadi runner-up dalam tiga tahun berturut-turut.

Kegagalan tersebut juga membuat banyak pihak kerap meremehkan kemampuan Dovizioso. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa Dovizioso tidak akan pernah bisa mengalahkan Marquez soal perburuan gelar juara dunia. Hal ini jelas membuat Tardozzi merasa kesal. Ia merasa jika Dovizioso merupakan pebalap yang hebat dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

“Andrea Dovizioso adalah pembalap yang diremehkan. Dia diremehkan karena bukan manusia media sosial dan orang yang ingin muncul dengan segala cara. Bukan sebuah kebetulan bahwa dia tiga kali menjadi runner-up kejuaraan dunia di belakang pembalap seperti Marc Marquez, jadi mereka yang merendahkannya tidak mengerti motor,”  tutur Tardozzi.

“Saya pikir dia lebih berharga daripada yang pernah dia tunjukkan. Jadi, bagaimana jika dia tdak pernah bisa memenangkan gelar juara dunia karena dia memiliki kekuarangan? Semua orang memilikinya, bahkan Marquez. Jika dia finis kedua, dia mungkin memiliki sesuatu yang kurang dari Marc,” tutupnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Davide Tardozzi

1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini