Tak Kunjung Dapat Tim, Joan Mir Tetap Bersikap Tenang

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Agu 2022, 07:13 WIB
Joan Mir tidak mau pusing soal masa depannya.

Joan Mir enggan khawatir soal masa depannya. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Joan Mir tidak panik meskipun belum mendapatkan tim baru untuk MotoGP musim 2023 mendatang. Fokusnya hanyalah menikmati sisa musim ini bersama Suzuki Ecstar.

Berbeda dengan Alex Rins yang sudah menemukan destinasi baru, Joan Mir tak kunjung mendapat kepastian soal tim barunya. Juara dunia dari musim 2020 itu memang erat dikait-kaitkan dengan Repsol Honda untuk menggantikan posisi Pol Espargaro, tetapi belum ada pengumuman resmi yang keluar sampai sekarang. Ketika ditanya soal perasaannya, Mir tidak panik sama sekali. Ia tahu bahwa ia tidak akan kesulitan mencari tim baru meski waktu terus berjalan.

"Bagi saya, tujuan utama adalah menikmati sisa musim ini. Saya tidak ingin terlalu memikirkan situasi Suzuki. Kami semua ingin melakukan pekerjaan dengan baik bersama dan menyelesaikan proyek. Kami bahkan mendapatkan beberapa hal-hal baru untuk elektronik," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak khawatir dengan situasi saya saat ini. Jika mereka menginginkan saya, mereka akan melakukan apa saja untuk itu. Jika tidak, saya akan tinggal di rumah. Saya berharap segera mendapat berita tentang topik ini. Tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang itu," tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 36 itu.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari masa depan Mir. Ia jelas memiliki potensi besar untuk bisa menjadi pebalap tim papan atas lagi.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tak-kunjung-dapat-tim-joan-mir-tetap-bersikap-tenang
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini