Tak Hanya Quartararo, Vinales Juga Berharap Cal Crutchlow Bisa Optimal

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Des 2020, 21:16 WIB
Maverick Vinales menaruh harapan besar kepada Cal Crutchlow.

Maverick Vinales berharap Cal Crutchlow bisa perbaiki masalah motor YZR-M1.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales begitu berharap Cal Crutchlow bisa menjalankan tugasnya sebagai test rider dengan baik. Motor YZR-M1 yang dikendarai Vinales masih butuh banyak perbaikan untuk bisa jadi kompetitif.

Sebagaimana diketahui, Yamaha memang melakukan perubahan untuk pebalap penguji mereka musim depan. Mereka mendepak Jorge Lorenzo yang dianggap belum bisa berkontribusi maksimal. Sebagai gantinya, pihak tim merekrut eks pebalap dari LCR Honda yaitu Cal Crutchlow. Meski belum berpengalaman jadi test rider, tetapi manajemen percaya bahwa Crutchlow bisa mengembangkan motor YZR-M1 dengan baik.

Kedatangan Crutchlow tersebut lantas disambut positif oleh Fabio Quartararo. Ia berharap supaya Crutchlow bisa membawa perubahan signifikan musim depan. Harapan yang sama rupanya tidak hanya dilontarkan Quartararo, rekan setimnya yaitu Maverick Vinales juga mempunyai keinginan yang mirip.

"Ini musim terburuk dalam karier saya. Dengan motor ini, tidak mungkin menang dan tidak ada yang tahu solusi untuk masalah kami. Tentu saja, sangat penting untuk memiliki Crutchlow karena apa yang saya sukai dari dia adalah, dia sangat terang-terangan ketika mengeluarkan komentar,” ucap Vinales.

“Jika dia perlu mengatakan sesuatu yang buruk tentang Anda, dia akan mengatakannya. Kami butuh mengetahui apakah segalanya bekerja dengan baik, tetapi bukan dalam waktu lima bulan, kami butuh untuk mengetahui semuanya dalam satu hari,” pungkas pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut.

Artikel Tag: Cal Crutchlow, Maverick Vinales, yamaha

754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini