Rival di Lintasan Balap, VInales Tetap Akrab Dengan Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Apr 2020, 06:15 WIB
Rival di Lintasan Balap, VInales Tetap Akrab Dengan Marquez

Maverick Vinales sebut hubungannya dengan Marc Marquez baik-baik saja.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales menegaskan jika hubungannya dengan Marc Marquez baik-baik saja. Rivalitas keduanya hanya terjadi ketika berada di lintasan balap saja.

Tidak bisa dipungkiri jika Vinales dan Marquez merupakan dua pebalap yang sering terlibat persaingan sengit di lintasan balap. Keduanya juga sama-sama berasal dari negara Spanyol sehingga ingin menjadi wakil terbaik bagi bangsanya. Akan tetapi, rivalitas panas antara Vinales dan Marquez tidak membuat hubungan keduanya retak.

Ketika tidak melakoni balapan, Vinales dan Marquez masih sering bertegur sapa bahkan melontarkan senyuman ramah satu sama lain. Hal tersebut juga diakui oleh Vinales yang mengatakan bahwa dirinya tidak pernah bermasalah dengan Marquez. Ia adalah pebalap profesional yang tahu bahwa rivalitas hanya terjadi ketika melakoni balapan saja. Ia memang berusaha keras untuk bisa meruntuhkan dominasi dari Marquez, tetapi Vinales ingin mencoba dengan cara yang sportif.

“Hubungan saya dengan Marc cukup bagus. Kami saling memahami satu sama lain. Kami adalah rival di atas lintasan, sama seperti dengan yang lainnya,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Semua orang tahu Marc Marquez adalah rival yang harus dikalahkan. Kami berdua sering mengerahkan hingga 200% kemampuan ketika membalap,” tukas pebalap yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan tim Yamaha tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Marc Marquez

2344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini