Raul Fernandez Kecewa Alami Crash di GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 29 Mar 2024, 13:17 WIB
Raul Fernandez begitu sesali crash-nya di GP Portugal.

Raul Fernandez kecewa karena alami crash di GP Portugal. (Gambar: MotoSport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Trackhouse Racing yaitu Raul Fernandez merasa kecewa dengan crash yang dialaminya pada MotoGP Portugal kemarin. Itu adalah crash yang dianggapnya sangat bodoh dan tidak perlu terjadi.

Setelah gagal finish pada seri pembuka di GP Qatar, Raul Fernandez awalnya bertekad untuk bangkit di GP Portugal. Sayang ketika memasuki balapan utama, nasib sial lagi-lagi harus diterima oleh rider asal Spanyol tersebut. Ia mengalami kecelakaan karena kesalahannya sendiri yang kurang hati-hati dalam mengendarai motornya. Alhasil, Fernandez gagal finish lagi dan belum pecah telur dalam perolehan poin.

Menanggapi hasil buruk kedua yang diterimanya secara beruntun, tentu Fernandez merasa kecewa karena tidak bisa memuaskan manajemen tim. Crash di Portimao juga disebabkan karena kesalahannya sendiri yang tergolong amatir.

"Saya beruntung saya baik-baik saja. Sejujurnya itu adalah kecelakaan yang sangat bodoh, kesalahan pemula. Saat track walk, saya memberi tahu kepala kru saya bahwa Anda harus tenang di tikungan ini ketika Anda sedikit keluat jalur dan saya sebenarnya tidak berhasil melakukannya. Sampai saat itu, saya merasa nyaman dengan motornya, saya memiliki kecepatan yang bagus, saya mencatatkan waktu 39,2 dalam satu lap. Tapi mungkin saya agak terlalu ambisius di awal balapan," ucap Fernandez.

"Saya melihat kami punya kecepatan, saya mendekat dan berada di sana, tapi saya membuat kesalahan. Saya ingin meminta maaf kepada tim. Tidak menyenangkan memulai musim seperti ini, tapi ini hanyalah awal. Yang pasti, kami memiliki lebih banyak peluang dan dalam dua minggu kami berada di COTA, trek yang sangat saya sukai," tukasnya.

Artikel Tag: Raul Fernandez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/raul-fernandez-kecewa-alami-crash-di-gp-portugal
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini