Quartararo Kecewa Berat Usai Gagal Finish di Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Mei 2019, 22:40 WIB
Quartararo Kecewa Berat Usai Gagal Finish di Jerez

Fabio Quartararo kecewa berat gagal tembus podium di Jerez.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap muda tim Yamaha Petronas SRT yaitu Fabio Quartararo tidak bisa menahan kesedihannya usai gagal finish di GP Spanyol lalu. Quartararo mengaku kecewa berat usai mimpinya untuk dapat menembus podium musim ini harus pupus.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memang menjadi salah satu pebalap yang tampil luar biasa di Jerez. Ia bahkan mampu merebut pole position dari tangan Marc Marquez dan berhak untuk start dari posisi terdepan saat balapan berlangsung. Performa Quartararo sejatinya juga cukup apik saat balapan. Meski tersalip, ia tetap mampu mendominasi balapan di posisi kedua.

Namun sayang, harapannya untuk mengakhiri balapan sebagai juara kedua harus pupus pada pertengahan balapan. Motornya mengalami permasalahan gear box sehingga harus masuk garasi lebih awal. Pada saat memarkirkan motornya di garasi tersebut, kesedihan Quartararo mulai tak tertahankan. Ia bahkan menangis karena harapan besarnya untuk menembus podium di kelas premier harus pupus.

“Ketika saya melihat gigi tidak berganti dan berhenti di tiga, saya tahu balapan sudah berakhir. Saya lebih baik masuk garasi karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Balapan sebenarnya berjalan bagus dan rasanya luar biasa bisa bersaing dengan para pembalap terdepan,” ucap Quartararo saat diwawancara.

“Ya, ada masalah teknis kecil di gigi, masalah kecil yang merugikan kami. Akan tetapi, kami akan meninggalkan semua hal negatif di sini dan membawa pulang hal-hal positif,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/quartararo-kecewa-berat-usai-gagal-finish-di-jerez
2419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini