Puig Akan Maklum Jika Lorenzo Tak Optimal Saat Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Agu 2019, 20:59 WIB
Puig Akan Maklum Jika Lorenzo Tak Optimal Saat Comeback

Alberto Puig enggan masalahkan Jorge Lorenzo jika tidak optimal kala melakoni comeback.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Bos tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig mengaku akan maklum jika nantinya Jorge Lorenzo tidak langsung tampil apik kala comeback dari cedera tulang belakang. Puig menyadari bahwa Lorenzo butuh adaptasi setelah absen sekitar lebih dari 2 bulan dari lintasan balap.

Cedera yang diderita oleh Por Fuera memang tergolong serius. Terhitung, Lorenzo absen cukup lama karena tidak bisa bergerak dengan normal. Manajemen tim Honda juga sepakat untuk memberinya waktu istirahat hingga GP Austria lalu. Kini, Lorenzo diharapkan Puig sudah bisa kembali mentas di GP Inggris yang rencananya akan digelar pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Meskipun demikian, Puig enggan memasang target yang terlalu tinggi kepada Lorenzo saat comeback. Apabila Lorenzo tidak tampil optimal sekalipun, Puig juga akan merasa maklum karena proses adaptasi tidaklah semudah yang dibayangkan orang-orang.

"Kami menantikan melihat Jorge Lorenzo di Silverstone, kami meyakini dan mengharapkan dia baik-baik saja dalam sudut padang setelah cedera dia. Kami memaklumi kalau dia tidak akan dalam kondisi 100%. Setelah cedera panjang seperti yang dia alami dan tidak menunggangi motor selama dua bulan, sulit untuk menemukan kecepatan," ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami ingin dia kembali dengan motivasi untuk membalap lagi, menjadi bagian dari tim, memberi kami umpan balik dan maju ke depan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo, Alberto Puig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/puig-akan-maklum-jika-lorenzo-tak-optimal-saat-comeback
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini