Pramac Ducati Berharap Jack Miller Bisa Makin Optimal di Tahun Terakhirnya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jul 2020, 17:59 WIB
Pramac Ducati Berharap Jack Miller Bisa Makin Optimal di Tahun Terakhirnya

Jack Miller diharapkan bisa lebih optimal di musim 2020.

Berita MotoGP : Pramac Ducati masih menaruh harapan besar kepada sosok Jack Miller di musim 2020. Walau Miller sudah dipastikan naik ke tim pabrikan musim depan, bukan berarti Miller boleh bersantai-santai di tahun terakhirnya.

Miller memang menjadi pebalap yang beruntung pada jeda pandemi kali ini. Namanya dipercaya oleh manajemen Ducati untuk mengisi skuat pabrikan di musim 2021. Miller dirasa lebih punya potensi besar dibandingkan Danilo Petrucci yang performanya stagnan pada musim 2019 lalu. Meski telah mengantongi promosi secara resmi, tetapi Francesco Guidotti selaku atasan Pramac Ducati masih menaruh harapan besar kepada Miller agar bisa meningkatkan performa.

“Ekspektasi kami pada Jack adalah tampil lebih baik dari tahun lalu. Setiap tahun kami selalu coba memperbaiki sesuatu. Tahun lalu semua berjalan baik, terutama pada paruh kedua musim. Saya tentu ingin kami memulai musim ini dengan level itu,” ucap Guidotti saat diwawancara oleh media setempat.

“Saat seorang pembalap tak punya kontrak di tangannya, ia berkendara dalam tekanan. Jika ia punya kontrak, mungkin ia bakal lebih bebas dalam berkendara. Tapi situasi ini jelas berbeda dengan yang dialami Miller. Saya yakin ia akan tampil dengan keinginan menunjukkan bahwa ia memang layak dapat kontrak itu. Di MotoGP, sulit balapan tanpa tekanan. Tahu cara mengendalikan tekananlah yang wajib dilakukan para pembalap,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller, Francesco Guidotti

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini