Pol Espargaro Bertekad Tampil Kompetitif di Assen

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Jun 2022, 06:59 WIB
Pol Espargaro ingin bangkit di GP Belanda.

Pol Espargaro berniat berikan yang terbaik di GP Belanda. (Gambar: The Print)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro berniat untuk tampil kompetitif pada pagelaran MotoGP Belanda mendatang. Ia mengaku cukup suka dengan karakteristik Sirkuit Assen.

Setelah gagal menyentuh garis finish pada pagelaran GP Jerman lalu, tentunya Pol Espargaro berniat untuk bangkit dan memutus tren negatif. Tidak heran untuk balapan terdekat di GP Belanda, Espargaro memiliki tekad besar untuk membuktikan diri. Ia mengaku sudah melakukan banyak persiapan agar bisa memperbaiki hasil balapan.

"Saya telah menghabiskan beberapa hari di rumah melakukan yang terbaik untuk bersiap menghadapi balapan akhir pekan ini, menerima banyak perawatan di tulang rusuk saya," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Tidak banyak lagi yang bisa kami lakukan, jadi saya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Assen adalah trek yang sangat berbeda dengan Jerman, jelas ada banyak perubahan arah yang cepat dan Anda benar-benar perlu memiliki motor yang menangani dengan baik," tukas rekan setim dari Marc Marquez tersebut.

Perlu diketahui bahwa GP Belanda merupakan seri terakhir sebelum para pebalap memasuki liburan musim panas. GP Belanda akan digelar pada tanggal 26 Juni dan setelahnya para pebalap dipersilahkan istirahat selama kurang lebih sebulan. Tidak akan ada jadwal balapan sama sekali di Bulan Juli. Setelah liburan, baru para pebalap akan kembali berlaga di GP Inggris pada tanggal 7 Agustus.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-bertekad-tampil-kompetitif-di-assen
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini