Pol Espargaro Berharap Tuai Hasil Positif di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Agu 2022, 20:40 WIB
Pol Espargaro berharap raup banyak poin di GP Austria.

Pol Espargaro berharap bantuan dewi fortuna di GP Austria. (Gambar: Motosan)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro berharap bisa mendapatkan hasil yang baik pada pagelaran MotoGP Austria mendatang. Espargaro ingin mengakhiri tren negatifnya yang tidak pernah menembus sepuluh besar dalam tujuh balapan terakhir.

Sebagai perwakilan dari skuat pabrikan Honda, performa Pol Espargaro di musim 2022 kali ini memang mengecewakan. Tandem Marc Marquez itu hanya dua kali menembus posisi sepuluh besar dan sisanya selalu mengalami nasib sial. Alhasil, Espargaro kini terdampar di peringkat 17 klasemen sementara dengan torehan 42 poin saja. Sadar bahwa performanya belum terlalu bagus, Espargaro pantang menyerah. Ia berharap bisa memiliki titik balik pada GP Austria yang akan datang.

"Kami akan melihat bagaimana kami bersikap akhir pekan ini. Repsol Honda dan HRC bekerja dengan keras untuk memperbaiki situasinya. Balapan di Austria selalu terlihat sangat dramatis, tapi itu selalu jadi akhir pekan bagus. Ini adalah trek yang sangat berbeda dengan banyak zona pengereman sangat keras, banyak zona stop and go dan sedikit tikungan," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tertarik melihat bagaimana chicane baru terasa, jalur lurus dari bawah tanjakan (Tikungan 3) selalu sangat kencang, jadi saya kira perubahan ini membuat semua sangat berbeda. Target kami memiliki akhir pekan yang tenang dan kualifikasi lebih baik. Itu kuncinya," tukas adik kandung Aleix Espargaro tersebut.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-berharap-tuai-hasil-positif-di-gp-austria
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini