Pedro Acosta Yakin RC16 Bisa Membawanya Kompetitif di MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Feb 2024, 22:05 WIB
Pedro Acosta yakin motornya bakal kompetitif di musim reguler.

Pedro Acosta yakin bisa buat kejutan di MotoGP 2024. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas yaitu Pedro Acosta meyakini jika RC16 dapat membawanya tampil kompetitif pada musim 2024 mendatang. Meski belum bisa terlalu bersinar pada tes pramusim, tetapi Acosta yakin RC16 punya potensi yang cukup besar.

Sebagai satu-satunya rookie pada musim 2024, Pedro Acosta tentu bakal jadi pusat perhatian. Sejauh ini, Acosta sudah menunjukkan performa yang cukup baik pada tes pramusim Sepang dan Qatar meski tidak bisa disebut sempurna. Ada beberapa kekurangan yang masih harus segera diperbaikinya. Menanggapi kekurangan tersebut, Acosta mengatakan bahwa ia akan bekerja keras agar bisa menghadapi musim reguler dengan lebih siap lagi.

Ketika bicara soal potensi motor, Acosta yakin RC16 yang ia tunggangi dapat membuat kejutan kepada tim lain. Ia hanya perlu mencoba yang terbaik di setiap balapan nantinya.

"Kami sedang dalam perjalanan, kami baru belajar sepuluh persen dari keseluruhan kelas MotoGP. Tetapi kami perlu gembira karena kami telah membuat simulasi balapan pertama kami. Itu bagus. Ada 2 atau 3 lap ketika saya melakukan kesalahan karena locking di Tikungan 1 dan 16 dan saya terjatuh di lap 4. Tapi secara umum kecepatan dalam 22 lap ini sangat bagus. Selain itu, kami juga sedang mengerjakan mapping penggunaan bahan bakar agar siap memahami hal-hal ini," ucap Acosta pasca tes pramusim di Qatar.

"Kita harus bahagia. Kami mengambil langkah besar. Kami +0,3 dari KTM pertama dan 0,7 lebih cepat dari KTM terbaik tahun lalu di kualifikasi. Kami akan datang," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-yakin-rc16-bisa-membawanya-kompetitif-di-motogp-2024
3034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini