Morbidelli Berharap Tak Temui Kendala di GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Sep 2020, 20:58 WIB
Morbidelli Berharap Tak Temui Kendala di GP San Marino

Franco Morbidelli berharap tidak menemui masalah berarti di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli berharap tidak mengalami permasalahan serius pada pagelaran GP San Marino yang akan datang. Pasalnya, ia sudah bertekad untuk bangkit dan memetik hasil positif.

Performa Morbidelli sendiri memang kurang begitu maksimal ketika tampil di GP Austria serta GP Styria. Karakteristik Sirkuit Red Bull Ring yang tidak cocok dengan motor YZR-M1 membuat Morbidelli begitu kesulitan memetik hasil maksimal. Satu hal yang membuatnya begitu kesal karena titik pengereman yang berat sehingga berpengaruh besat terhadap kecepatan motor.

Memasuki seri di Misano, Morbidelli yakin bahwa trek di sana jauh lebih cocok dengan kekuatan Yamaha. Rekan setim Fabio Quartararo tersebut lantas tidak ingin kepahitan yang sama terulang lagi. Apalagi, Morbidelli bakal tampil di trek yang dekat dengan kampung halamannya. Ia ingin memberikan hiburan serta penampilan terbaik agar fans yang menontonnya tidak kecewa.

“Di Austria kami mengalami banyak masalah karena trek yang sangat berat dan terutama di area pengereman. Namun, Sirkuit Misano tidak seperti itu,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya berharap kami tidak memiliki masalah dan saya bisa kembali ke kecepatan yang saya miliki sebelum seri Austria berlangsung, di mana ketika kami mampu tampil sangat cepat,” pungkas pebalap yang khas dengan nomor motor 21 tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini