Moncer di Tes Catalunya, Morbidelli Berharap Tren Positifnya Berlanjut ke Assen

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jun 2019, 21:28 WIB
Moncer di Tes Catalunya, Morbidelli Berharap Tren Positifnya Berlanjut ke Assen

Franco Morbidelli berharap tren positifnya dapat berlanjut hingga GP Belanda.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli berhasil memetik hasil apik selama melakoni tes pasca balap di Sirkuit Catalunya. Ia lantas berharap performa apiknya tersebut dapat berlanjut hingga hari balapan di GP Belanda dua pekan mendatang.

Sebagaimana diketahui, Morbidelli mendapatkan kesempatan untuk menjajal motornya di Sirkuit Catalunya setelah melakoni balapan di trek yang sama pada hari Minggu pekan lalu. Dalam tes yang diadakan kali ini, Morbidelli berhasil menempati posisi kedua dan hanya terpaut tipis dengan Maverick Vinales yang mencatatkan waktu tercepat. Menanggapi hal itu, Morbidelli cukup senang karena mengalami sejumlah perubahan positif pada kecepatan motornya. Ia lantas ingin performa apiknya dapat bertahan hingga dua pekan nanti.

"Hari ini kami memiliki kesempatan untuk fokus pada aspek-aspek motor yang tidak mementingkan waktu seperti balapan di akhir pekan. Kami mencoba beberapa set-up baru untuk elektronik dan kami membuat langkah maju dengan rem mesin terutama pada sore hari, yang sangat positif,” ucap Morbidelli saat diwawancara.

"Saya juga senang dengan hasil tes pada ban yang telah kami lakukan. Saya pikir itu langkah ke arah yang benar. Itu adalah hari ujian yang positif bagi kami dan saya berharap kami dapat melakukan semua yang kami coba di sini, di Assen, khususnya temuan di bidang elektronik,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

4173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini