Michele Pirro Yakin Marc Marquez Langsung Bersinar Dengan Gresini Racing

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Feb 2024, 17:08 WIB
Michele Pirro lihat Marc Marquez akan mudah kendarai Desmosedici.

Michele Pirro yakin Marc Marquez langsung meledak bersama Gresini Racing. (Gambar: Motociclismo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap penguji Ducati yaitu Michele Pirro meyakini jika Marc Marquez akan langsung bersinar pada musim perdananya bersama Gresini Racing. Marquez adalah rider yang kompetitif dan tentunya tahu cara untuk bangkit.

Seperti yang diketahui, langkah besar diambil Marc Marquez pada tahun 2024 kali ini. Ia rela meninggalkan Repsol Honda dan bergabung bersama Gresini Racing. Dengan motor Desmosedici yang lebih kencang, Marquez tentunya berharap bisa kompetitif dan kembali meramaikan persaingan papan atas.

Kendati demikian, beradaptasi dengan Desmosedici tentu tidak akan mudah. Sudah banyak pebalap hebat yang kariernya semakin merosot akibat gagal beradaptasi dengan motor ketika mereka gabung Ducati. Michele Pirro selaku test rider tampak tidak khawatir kegagalan itu akan menimpa Marquez. Ia percaya betul bahwa Marquez adalah sosok pebalap hebat yang tahu cara untuk menjinakkan motor. Pada tes pramusim di Sepang saja, Marquez sudah menunjukkan manuver-manuver yang cukup solid dan menjanjikan.

"Saya yakin Marc akan mampu tampil cepat dan kompetitif sejak balapan pertama, bahkan bersaing untuk memperebutkan podium. Dia tidak akan lagi tampil sesekali seperti musim lalu dan akan mampu bertarung untuk posisi teratas," ucap Pirro saat diwawancara oleh media setempat.

"Jelas, masih terlalu dini untuk mengatakan dia akan memberi semua orang waktu, itu hanya fiksi ilmiah, pembalap kami sama kompetitifnya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Michele Pirro, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/michele-pirro-yakin-marc-marquez-langsung-bersinar-dengan-gresini-racing
2185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini