banner babe

Meski Kurang Cocok Dengan Silverstone, Marquez Tetap Pede Jalani Balapan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Agu 2019, 10:30 WIB
Meski Kurang Cocok Dengan Silverstone, Marquez Tetap Pede Jalani Balapan

Marc Marquez pede raih hasil optimal di GP Inggris.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mempunyai rasa percaya diri yang tinggi menjelang balapan di GP Inggris mendatang. Meskipun dirinya kerap kurang beruntung di Sirkuit Silverstone, tetapi rasa keyakinan Marquez tahun ini sudah semakin meningkat.

Sebagaimana diketahui, Silverstone memang bukan trek yang begitu cocok dengan Marquez. Bagaimana tidak, sejak kedatangan Marquez di kelas premier MotoGP tahun 2013 silam, ia hanya pernah meraih satu kemenangan hingga saat ini di GP Inggris. Hasil itu tentu tidak terlalu bagus mengingat Marquez tampil begitu mendominasi dari tahun ke tahun di trek yang lain.

Menanggapi keberuntungannya yang kurang baik di Silverstone, Marquez kini tidak lagi gentar untuk menjalani balapan. Ia merasa pada tahun ini performanya sudah jauh lebih matang dan bisa menaklukkan semua trek dengan lebih baik. Oleh karena itu, rekor buruk Marquez di masa lalu tidak membuatnya pesimistis untuk bisa mematok hasil tinggi.

“Semoga kami bisa menikmati balapan hebat di Silverstone. Kami tentu saja memiliki nasib buruk di masa lalu, tetapi tahun ini kami menunjukkan bahwa jauh lebih kuat. Jadi, saya merasa baik untuk akhir pekan ini. Kami akan melihat seperti apa permukaan baru itu karena di masa lalu Silverstone sangat bergelombang dan tentu saja kami akan melihat seperti apa cuacanya,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini