Maverick Vinales Berharap Bisa Terus Bertahan Dengan Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Mei 2024, 22:03 WIB
Maverick Vinales punya keinginan untuk terus bertahan dengan Aprilia.

Maverick Vinales berharap bisa terus bertahan dengan Aprilia. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Maverick Vinales berharap bisa terus bertahan dengan Aprilia Racing. Ia merasa nyaman dengan Aprilia dan berharap bisa meneruskan kerja samanya untuk durasi yang lebih lama lagi.

Dengan sisa kontrak yang semakin sedikit, masa depan Maverick Vinales masih abu-abu alias belum pasti. Ketika ditanya mengenai rencana masa depannya, Vinales sendiri tidak memiliki jawaban yang pasti. Ia hanya fokus meningkatkan performa agar nilai jualnya tetap terjaga dengan tinggi di pasaran. Vinales sendiri menaruh harapan untuk bisa terus bertahan dengan Aprilia. Ia merasa cukup nyaman bersama tim yang telah memberinya banyak hal positif.

"Saya rasa saya akan mendapat beberapa proposal, tidak hanya dari Aprilia. Saya perlu memikirkan apa yang saya inginkan dan apa yang akan menjadi lebih baik, tidak hanya untuk saya, saya juga memiliki keluarga, saya harus memahami dengan baik keseluruhan paket yang akan menjadi lebih baik untuk masa depan," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi yang jelas saya menyukai rumah ini (Aprilia). Mereka telah memberi saya kesempatan dan pada tahun 2024, keterlibatan dan komitmen saya 200% dalam proyek ini," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti apakah Aprilia mau mempertahankan Vinales yang tentunya diminati oleh banyak tim rival. Andaikan lengah, Aprilia dapat terancam kehilangan Vinales ke tim rival.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-berharap-bisa-terus-bertahan-dengan-aprilia
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini