banner babe

Marquez Merasa Pesimis Bisa Samai Rekor Gelar Milik Agostini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Okt 2019, 10:45 WIB
Marquez Merasa Pesimis Bisa Samai Rekor Gelar Milik Agostini

Marc Marquez ragu bisa kejar perolehan gelar milik Giacomo Agostini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku pesimistis untuk bisa mengejar perolehan gelar milik salah satu legenda, Giacomo Agostini. Marquez mengatakan jika persaingan MotoGP di era modern sangatlah berbeda dengan masa lalu.

Marquez memang baru saja mengamankan gelar juara dunia di musim ini usai meraih kemenangan impresif di GP Thailand lalu. Dengan gelar yang diraihnya tersebut, pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini total sudah mengoleksi delapan gelar. Ia hanya terpaut satu gelar saja dari Valentino Rossi yang juga masih aktif membalap hingga saat ini.

Mengejar perolehan gelar Rossi tentu bukan menjadi perkara sulit bagi Marquez mengingat usianya masih menginjak 26 tahun. Akan tetapi, Marquez ragu untuk bisa mengejar rekor Agostini yang sudah mengoleksi 15 gelar sepanjang kariernya. Hal itu disebabkan karena tim-tim akan terus berbenah dan memberi perlawanan semakin ketat kepada Marquez di masa depan.

“Saya tidak menyukai kata mustahil, saya tidak pernah mengatakannya, tetapi itu sangat sulit. Itu berarti memenangi dua kali lipat dari apa yang saya capai sejauh ini. Saya tidak pernah terobsesi dengan angka atau nama. Saya hanya menikmati gairah untuk membalap,” ucap Marquez.

“Kami berada di era MotoGP di mana kesetaraan dari sisi mekanis adalah salah satu yang terbaik yang pernah kita saksikan. Saya mengatakan hal ini karena ada empat pabrikan yang mampu memenangi balapan dan bertarung untuk Kejuaraan Dunia MotoGP. Itu berarti ada delapan motor (pembalap) yang punya kans memenangi balapan, kita tidak pernah lihat sebelumnya,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

2884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini