Marco Bezzecchi Terus Kerja Keras Jinakkan Desmosedici GP23

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Apr 2024, 21:25 WIB
Marco Bezzecchi pantang menyerah jinakkan Desmosedici GP23.

Marco Bezzecchi terus berusaha jinakkan Desmosedici GP23. (Gambar: The Race)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi menegaskan bahwa dirinya akan bekerja keras untuk menjinakkan Desmosedici GP23. Ia tahu bahwa performanya di awal musim MotoGP 2024 masih belum begitu memuaskan.

Dalam dua seri yang sudah berjalan di GP Qatar dan GP Portugal, Marco Bezzecchi belum bisa dikatakan terlalu mentereng. Bezzecchi bahkan sempat terseok-seok di GP Qatar dengan finish ke-14. Beruntung ia berhasil bangkit dan finish keenam pada seri kedua di GP Portugal. Meski hasilnya sudah jauh membaik, tetapi Bezzecchi menilai kecepatannya di atas motor masih belum begitu bagus. Ia bahkan belum bisa menguasai Desmosedici GP23 secara total.

Untuk ke depannya, Bezzecchi berjanji untuk terus bekerja keras agar bisa moncer bersama Desmosedici GP23. Ia bahkan tidak ragu mengubah gaya balap jika memang diperlukan.

"Saya masih mencoba untuk berubah karena tidak otomatis bagi saya untuk berkendara dengan cara ini. Tahun lalu saya sangat kuat untuk membawa motor ke tikungan dengan banyak tekanan pada rem. Saya sangat kuat ketika menghentikan sepeda dengan sudut miring," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

"Motor GP23 ini bekerja sebaliknya. Jadi Anda harus berhenti dengan baik di lintasan lurus, tapi kemudian Anda harus melepas rem agar motor bisa berbelok. Saat Anda terus menahan rem, putaran motor lebih sedikit dibandingkan tahun lalu. Bagi saya, tetap saja tidak wajar untuk masuk dan melepas rem. Naluri saya memberitahu saya untuk tetap mengerem. Namun dengan membuat beberapa perubahan pada motornya dan mencoba untuk fokus melakukan hal ini saat berkendara, saya membuat beberapa perbaikan besar di Portimao," tukasnya.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-terus-kerja-keras-jinakkan-desmosedici-gp23
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini