Marco Bezzecchi Sebut Sprint Race Akan Buat MotoGP Makin Menarik

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Jan 2023, 06:56 WIB
Marco Bezzecchi sambut positif hadirnya sprint race.

Marco Bezzecchi anggap sprint race sebagai sesuatu yang menarik. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi angkat bicara soal adanya sprint race di musim 2023 mendatang. Meski awalnya Bezzecchi tidak setuju, tetapi ia mulai memahami bahwa konsep anyar itu akan membuat kompetisi jadi makin seru dan menarik.

Sebagaimana diketahui, konsep sprint race yang diusung per tahun 2023 ini memang menuai pro dan kontra di kalangan pebalap. Ada yang setuju dengan penerapan sprint race, tetapi ada juga yang menolaknya karena membuat mereka semakin kelelahan. Bezzecchi sendiri awalnya juga tidak setuju dengan sprint race, tetapi ia lama kelamaan berubah pikiran.

"Pada awalnya, saya tidak menerimanya dengan baik, itu adalah komitmen yang sangat besar. Saya mencoba mengikuti SBK (Superbike) lebih banyak, melihat bagaimana mereka menjalankan balapan. Ini menarik, hal baru, sangat berbeda, bisa membumbui seluruh Kejuaraan," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

Ketika ditanya soal target di musim 2023, Bezzecchi berusaha keras untuk bisa menembus posisi lima besar. Ia tahu bahwa hal tersebut tidak akan berjalan dengan mudah, tetapi siap mengorbankan segalanya untuk bisa tampil lebih kompetitif. Ia sudah memetik banyak pelajaran berharga dari tahun 2022 silam.

"Saya ingin menetapkan lebih banyak tujuan, untuk secara konsisten berada di lima besar hingga enam besar. Itu sulit, tetapi bisa dilakukan. Dan saya ingin menang," tukas rekan setim dari Luca Marini tersebut.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-sebut-sprint-race-akan-buat-motogp-makin-menarik
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini