Marc Marquez Rasakan Sakit Lagi Pada Lengannya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Apr 2021, 13:49 WIB
Marc Marquez akui lengannya masih terasa sakit.

Marc Marquez belum bisa lepas dari rasa sakit pada lengannya. (Gambar: BalapMotor.net)

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez masih mengeluhkan rasa sakit pada lengannya. Pada sesi kualifikasi GP Portugal kemarin, Marquez masih belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimilikinya.

Pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien itu hanya bisa mengamankan posisi start keenam. Hasil itu memang tidak buruk, tetapi belum bisa mengejutkan banyak orang. Apalagi, Marquez terkenal sebagai sosok yang selalu tampil cepat hampir pada semua lintasan. Seusai sesi, Marquez tidak bisa memungkiri bahwa lengannya masih terasa sakit tapi tidak separah dahulu.

“Para dokter telah memberi tahu saya setiap hari bahwa saya akan memiliki kekuatan yang semakin berkurang di lengan saya. Tetapi kami akan melakukan apa yang kami bisa dan tujuannya adalah untuk menyelesaikan perlombaan dan melihat segala kemungkinan yang terjadi. Semua rasa sakit yang saya rasakan di lengan saya ada di sisi otot yang merupakan hasil positif,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Marquez juga tidak memasang target spesifik untuk balapan di Portimao kali ini. Fokusnya adalah mengerahkan yang terbaik dengan harapan bisa mendapatkan hasil maksimal. Ia enggan mengecewakan manajemen Repsol Honda yang sudah menaruh kepercayaan besar kepadanya. Ketika ia sudah merasa nyaman dengan motor balapnya, perlahan-lahan barulah Marquez bisa mematok target yang lebih tinggi. Semua tentunya ada proses dan tidak bisa dilahap secara instan.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp

19336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini